logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 16-05-2023 12:37:55

Satreskrim Polres Banyuasin Polsek Betung, Berhasil Amankan Pelaku Eksibisionis

Viral dan Apresiasi Satreskrim Polres Banyuasin Polsek Betung, Berhasil Amankan Pelaku Eksibisionis (pengumbar alat vital)

Image
Satreskrim Polres Banyuasin Polsek Betung, Berhasil Amankan Pelaku _Eksibisionis_

GERBANG46.BANYUASIN,- Satreskrim Polres'>Polres Banyuasin

Polsek'>Polsek Betung berhasil mengamankan Seorang pemuda RO(22) warga Desa Taja Raya di Kecamatan Betung adalah terduga pelaku Eksibisionis, Pada, Selasa (16/5/2023).

RO diamankan usai aksi bersangkutan terekam _handphone_(HP) oleh salah satu korban. Kemudian _viral_di media sosial Facebook hingga menjadi heboh beberapa waktu lalu.

“Ya.. Usai heboh video itu, langsung kita tindaklanjuti dan menangkap pelaku, ” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii S.Ik.,S.M.Si, melalui Kapolsek Betung AKP Gunawan S, SH, M.Pd.

Dalam video yang beredar di media sosial, pelaku beraksi di wilayah Desa Bukit Kecamatan Betung. Saat korban sedang menjaga toko, pelaku datang dan berpura-pura Berbelanja. saat itulah, pelaku langsung mengeluarkan kemaluannya dan di vidio kan oleh korban.

Kapolsek Gunawan menambahkan, pengamanan terhadap pelaku ini bertujuan mengantisipasi perbuatan yang tidak diinginkan dari masyarakat di Kecamatan Betung. “Kita langsung respon cepat,"katanya.

Terkait aksi pamer kelamin tersebut, pelaku mengelak dan membantah telah melakukan eksibisionis (mempertontonkan alat kemaluannya).

Dengan alasan karena di sekitar alat kelaminnya gatal, jadi ia menggaruk bagian tubuhnya itu.”Itu alasannya

Korban dan pelaku sendiri sempat melakukan mediasi. Tapi tidak ada titik temu sehingga korban sepakat membawa permasalahan ini ke ranah hukum dengan melapor ke Polres'>Polres Banyuasin.

Aksi terduga pelaku ini sendiri informasinya tidak hanya satu kali, tapi sudah berulang ulang kali dan korbannya tidak hanya satu.

“Sudah ada 3 korban yang lapor ke Polsek'>Polsek Betung,” ungkap Kapolsek

Sementara Kasatreskrim Polres'>Polres Banyuasin AKP. Hary Dinar S.Ik.,MH mengatakan bahwa Memeng benar pelaku eksibisionis sudah diamankan.

"Sudah diamankan di Polres'>Polres yang pelaku ini,"kata kasat reskrim

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Nasirudin Syach

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.