logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 16-06-2022 07:11:36

Penodongan di Wilayah Kecamatan Rantau Bayur, Kembali Makan Korban AO Mekaar

Aksi kriminal jalanan tersebut, sebelumnya beberapa Minggu lalu dialami seorang petugas AO PNM Mekaar.

Image
Dua korban menjadi kejahatan penodongan mengalami luka-luka terbaring dirumahnya

BANYUASIN, GESAHRAKYAT.COM - Dilansir dari Media harianbanyuasin com, Tidak berselang selama satu bulan, lagi-lagi terulang aksi peristiwa kejahatan penodongan dijalan berada di wilayah Desa-desa Kecamatan Rantau Bayur, Rabu (15/6/22).

Dimana aksi kriminal jalanan tersebut, sebelumnya beberapa Minggu lalu dialami seorang petugas AO PNM Mekaar, menjadi korban perampokan di hulu Desa Rantau Bayur dengan total kerugian uang yang berhasil dirampok para pelaku diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Namun hal serupa pada Selasa (14/6/22) kembali, petugas AO PNM Mekaar mengalami perampokan yang dikabarkan berada di wilayah sekitar Desa Penandingan, dengan kehilangan uang setoran nasabahnya dan korban mengalami luka-luka.

Salah satu masyarakat Desa Rantau Bayur Adin saat dikonfirmasi terkait kejadian itu, mengungkapkan dari kabar yang dia dengan memang ada petugas PNM Mekaar yang ketodongan itu, namun pastinya dimana dia juga tidak tahu.

Kalau sebelumnya beberapa waktu lalu memang pernah ada dan pernah terjadi dihulu Desa Rantau Bayur, untuk uang yang dirampas pelaku kalau tidak salah sekitar 60 juta rupiah dan memang belum terungkapnya, terangnya.

Sementara itu Kapolsek Rantau Bayur melalui Kanit Reskrim Bripka Teguh saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, membenarkan hal itu dan sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polsek Rantau Bayur. (Red)

Baca Juga
Editor: Sari

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.