logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 12-10-2022 11:32:02

Kadus Nunggal Sari Pulau Rimau, Bersama Istrinya Jadi Korban Pembunuhan

Tewas Kadus Nunggal Sari Pulau Rimau, Bersama Istrinya Jadi Korban Pembunuhan di duga Perampokan" Tim sedang ke tempat kejadian perkara(TKP),&quo

Image
Kadus bersama nya menjadi korban pembunuhan Diduga perampok

BANYUASIN,-Kepala dusun (kadus) Sunardi dan Istrinya di Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan meningal dunia. Sunardi dan istrinya tewas, diduga dibunuh perampok saat menyatroni rumah nya, Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki kedua korban tengah terikat.

"Sepertinya bukan karena ditembak, karena tidak ditemukan luka tembak. Adanya, sejumlah luka bacok dan sabetan di tubuh kedua korban," kata Kanit Reskrim Polsek Pulau Rimau Ipda Yogitriana saat dikonfirmasi, Rabu (12/10/2022).

Menurut Yogi, pasangan suami istri (pasutri) itu ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup oleh anaknya di dua lokasi berbeda di dalam rumah mereka di Jalur 15, Desa Nunggal Sari, Pulau Rimau, Banyuasin, sekitar pukul 08.00 WIB tadi pagi.

"Ya korban satu ditemukan di ruang tamu utama, Satu lagi ditemukan di ruang tamu yang baru," kata Yogi.

Saat ditemukan, Jasad kedua korban dalam kondisi terikat tali karet yang terbuat dari ban dalam mobil atau motor. Sebelum dibunuh, Korban diduga disandera terlebih dahulu oleh pelaku.

"Keduanya ditemukan dalam kondisi terikat tali. Terikat tali Karet yang terbuat dari ban dalam motor, mobil," katanya.

Pihak berwajib Polisi, Menduga aksi perampokan tersebut terjadi dini hari tadi saat para korban tengah tertidur lelap. Para pelaku diduga melakukan aksi tersebut dengan cara merusak jendela belakang rumah korban.

"Didugakejadian perampokan itu pada dini hari, Perampok dengan cara merusak jendela belakang rumah utama. Mereka diduga masuk lewat jendela tersebut," katanya.

Sebelumnya, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi'i juga turut membenarkan kejadian perampokan yang menewaskan Sunardi dan istrinya. Dari informasi tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safei S.Ik, kemudian menurun tim untuk melakukan penyelidikan.

"Tim sedang ketempat kejadian perkara(TKP)," singkat Kapolres Imam.

Sementara,

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Harry Dinar juga membenarkan kejadian itu. Dia mengaku telah mendapat informasi kejadian itu dari Polsek setempat.

"Saya mendapat laporan kejadiannya Pukul 09.00 WIB tadi dari Polsek Pulau Rimau, Baru dapat kabar tadi pagi, Karena baru diketahui saksi tadi pagi,"ungkapnya.

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Naxir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.