logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 06-09-2022 13:24:51

Selain Buka Halal Summit, Kunjungan Wapres Ke Sumsel Juga Buka Pleno AFEBI

Kunjungan Ke Palembang Ma'ruf dijadwalkan meresmikan pembukaan Sidang Pleno XIX Asosiasi Fakultas Bisnis dan Ekonomi (AFEBI) dan Halal Summit 2022.

Image
Foto:Tiba di Palembang Wapres RI Disambut Langsung Gubernur Sumsel

Palembang Sumsel--Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Sumatera Selatan. Ma'ruf dijadwalkan meresmikan pembukaan Sidang Pleno XIX Asosiasi Fakultas Bisnis dan Ekonomi (AFEBI) dan Halal Summit 2022.

Ma'ruf Amin bersama istrinya, Wury Ma'ruf Amin, dan rombongan bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.00 WIB. Ma'ruf dijadwalkan tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, pada pukul 14.00 WIB.

Di Palembang, Ma'ruf akan disambut oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumsel.

Selanjutnya, Ma'ruf dan rombongan menuju Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Palembang. Di lokasi ini, Ma'ruf Amin akan melakukan peninjauan sekaligus memberikan bantuan kepada warga sekitar.

Sementara itu, untuk peresmian pembukaan Sidang Pleno XIX Asosiasi Fakultas Bisnis dan Ekonomi (AFEBI) dan Halal Summit 2022, akan diselenggarakan di hari kedua kunker pada Rabu (7/9) di Hotel Wyndham, Palembang.

Selepas acara tersebut, Ma'ruf kemudian akan ke Kantor Bank Sumsel Babel, Palembang. Di lokasi ini, Ma'ruf Amin akan menyaksikan pengukuhan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) dan pengurus Wilayah Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Sumsel.

Rencananya Ma'ruf juga akan meresmikan Launching Layanan ZISWAF Mobile Banking dan Smart Booth Masjid. Ma'ruf dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pukul 16.00 WIB di hari yang sama.

Selain Wury Ma'ruf Amin, turut mendampingi Ma'ruf pada kunjungan ini Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Guntur Iman Nefianto.

Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Iggi Haruman Achsien. (**)

Baca Juga
Penulis: Ril
Editor: Ayik

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.