logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 29-05-2022 06:22:16

Polsek Seberang Ulu I Palembang Adakan Giat Razia Rutin Guna Menekan Kejahatan 3C

Kepolisian Sektor (Polsek) Seberang Ulu I Palembang Adakan Giat Razia Rutin Guna Menekan Kejahatan 3C

Image
Kapolsek SU I Palembang Kompol Ahmad Firdaus,SE, SH.,MH Bersama jajaran polsek SU I Palembang

Santosnews.com | Palembang - Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah hukum Kecamatan Seberang Uu I (SU I) Palembang adakan kegiatan razia rutin guna menekan tindak kejahatan 3C yaitu pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) serta sajam, senpi, narkoba dan knalpot brong yang berlangsung di Musi IV Palembang, Sabtu malam Minggu (28/05/22).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek SU I Palembang Kompol Ahmad Firdaus,SE, SH.,MH menyampaikan giat dengan menerjunkan personil polsek SU I Palembang berhasil mengamankan beberapa kendaraan bermotor, diantaranya kendaraan tanpa plat nomor kendaraan kenalpot brong dan kendaraan tidak memiliki kelengkapan surat menyurat.

"Untuk senjata tajam (Sajam) dan narkoba tidak ditemukan (Nihil), giat juga akan diteruskan oleh jajaran unit Reserse Kriminal (Reskrim) dengan melaksanakan hunting narkoba, Sajam, 3C dan tindak pidana kejahatan lainnya dengan target menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)", ujarnya.

" Dengan diadakannya giat razia malam ini saya berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi tindak pidana kejahatan seperti 3C, narkoba dan balapan liar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat",pungkasnya.

Baca Juga
Editor: SUSANTO

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.