logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 07-12-2022 04:42:56

Peringati Hari Bhakti PUPR Ke-77, Bupati Enos Bersama Ir.Aldi Kadin PUTR OKU Timur Ikut Gowes Sepeda Bareng

Rangkaian demi rangkaian kegiatan di gelar Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan

Image
Bupati OKU Timur bersama Kadin PUTR Ir.Aldi Gowes Sepeda bareng (fhoto istimewa)

Peringati Hari Bhakti PUPR Ke-77, Bupati Enos dan Ir.Aldi Kadin PUTR OKU Timur Ikut Gowes Sepeda Bareng Bersama KORMI.

Belitang-OKU Timur -Rangkaian demi rangkaian kegiatan di gelar Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka memeriahkan hari Bhakti PUPR ke-77 tahun 2022.

Sebelumnya Dinas PUTR OKU Timur pada tanggal 03/12/2022 yang bertepatan hari bhakti PUPR telah mengelar Upacara dan di susul dengan kegiatan Bhakti Sosial Melakukan Anjasana ke Panti Asuhan Rumah Cinta di kelurahan Sungai Tuha kecamatan Martapura OKU Timur.

Pada tanggal 07 Desember 2022, Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur mengelar kegiatan lagi, kegiatan tersebut di isi dengan melaksanakan acara kegiatan Goes Bareng (bersepeda santai bersama) Start dari lapangan Koni Gumawang hingga Pinish di lapangan Sidomakmur kecamatan Belitang dan di lanjutkan dengan kegiatan Senam sehat bersama Kormi Sumsel bertempat di lapangan sidomakmur hingga pembagian Doorprize.

Kegiatan di hadiri langsung Bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin.ST, Wakil Bupati OKU Timur HM.Adi Nugraha Purna Yudha.SH, kadin PUTR Ir.Aldi Gurlanda.ST.MM bersama Jajaran Pegawai Dinas PUTR OKU Timur.

Turut juga hadir, ketua Kormi Sumsel Hj.Samantha Tivani.HD, Ketua KONI OKU Timur, DPRD OKU Timur, Unsur TNI, POLRI, Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab, Camat dan kades

Pada kesempatan ini, Ir.Aldi Gurlanda.ST.MM Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) kabupaten OKU Timur Mengatakan," Bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhakti PUPR Ke-77 tahun 2022, yang mana Dinas PUTR OKU Timur mengelar serangkaian kegiatan, ujar kadin Aldi.

Terima-kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka Hari Bhakti PUPR Ke-77 tahun 2022 dan dukungan dari semua pihak, kegiatan ini berjalan baik dan lancar sesuai kita harapkan, Ucap Kadin Aldi.

Baca Juga
Penulis: Kyai
Editor: kyai

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.