logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 27-05-2022 02:00:04

Masuk Daftar 30 Anak Muda Asia Terkaya, Prilly Latuconsina Kaget dan Bangga

Aktris Prilly Latuconsina masuk dalam daftar 30 besar anak muda asia terkaya dibawah umur 30 tahun versi forbes,

Image
Aktris Prilly Latuconsina berhasil masuk daftar 30 besar terkaya asia dibawah umur 30 tahun. (Foto: istimewa)

Sumateraterkini - Aktris Prilly Latuconsina mengaku kaget dan bangga saat mengetahui dirinya masuk daftar Forbes 30 Under 30 di Asia.

Prilly, yang merupakan pemilik klub Persikota, mengungkapkan perasaan bangganya melalui postingan di Instagram pribadinya.

“Saya mulai membawa semua notifikasi WhatsApp pagi ini. Teman-teman saya mengirimkan tangkapan layar ini dan bilang ‘Kamu akhirnya berhasil'” tulis Prilly.

Prilly seakan tak percaya namanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 di Asia. Dia merasa terhormat bisa masuk daftar bersama beberapa orang Asia lainnya.

“Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini bersama 20 orang Asia berprestasi lainnya. Saya merasa rendah hati dan bahkan merasa terhormat jika hanya dipertimbangkan saja masuk daftar,” katanya.

“Kamu pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras, keyakinan, dan dedikasi yang konstan akan membawa kamu. Tetapi kamu yakin, bahwa itu semua akan membawa kamu ke tujuan yang lebih baik.”

“Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya. Terima kasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. terima kasih untuk semua orang yang terus mendukung saya untuk melakukan apa yang saya sukai,” ungkapnya.(*)

Baca Juga
Penulis: IRIN
Editor: Hairin Syah

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.