logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 31-05-2022 14:42:24

Bupati Bandung Dadang Supriatna Meminta Penonton Yang Hadir di Stadion Si Jalak Harupat Tetap Pakai Masker

Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta penonton yang hadir ke Stadion Harus memakai Masker dan mematuhi Protokol kesehatan

Image
Bupati Bandung Dadang Supriatna di Stadion Si Jalak Harupat (foto: ANTARA, Bagus Ahmad Rizaldi)

citrabandung, Soreang - Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta kepada seluruh penonton yang hadir di Laga FIFA Matchday Antara Timnas Indonesia melawan Bangladesh untuk mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya tetap Memakai Masker.

"Saya minta untuk tetap tertib, meski saat ini kita sudah bebas tidak pakai masker, minimal pakai masker tetap," kata Dadang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 31 Mei 2022.

Meskipun sudah bebas tidak pakai masker, Protokol Kesehatan tetap harus dijalankan, karena hal tersebut dinilai sangat penting disebabkan pertandingan sepak bola tetap akan mengundang banyak kerumunan dan dikhawatirkan kasus COVID-19 meningkat kembali.

Selain soal masker, Bupati pun mengingatkan kepada seluruh penonton untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di stadion selama pertandingan berlangsung.

Hal ini dikarenakan pertandingan ini adalah pertandingan Internasional yang dimana supporter Indonesia harus memperlihatkan sportivitas dan menjauhi sikap aroganisme.

"Apalagi ini sifatnya Internasional dengan Bangladesh, perlihatkanlah sikap supporter kita ini Sportif dan tidak arogan" Ujarnya.

Sementara itu, Kepolisian akan menyiapkan 670 Personel Gabungan dalam mengamankan laga persahabatan FIFA di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Bangladesh akan dilaksanakan pada hari Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB malam.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung yang bisa dihadiri penonton untuk bisa menyaksikan Skuad Garuda bertanding.

Baca Juga
Penulis: Yogi Jati Ramanda
Editor: Yogi

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.