logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 25-05-2022 12:14:28

Terima Mahasiswa KKN UBD, Bupati Askolani Sampaikan Terimakasih

Bupati Banyuasin H. Askolani terima 62 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Universitas Bina Darma Palembang

Image
Bupati Banyuasin menyampaikan sambutan di depan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Bina Darma

BANYUASIN, GESAHRAKYAT.COM — Bupati Banyuasin H. Askolani terima 62 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, digelar bertempat di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (24/05/2022) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Banyuasin langsung dilakukan penadatanganan dan pemasangan almamater serah terima mahasiswa Universitas Bina Darma di Kabupaten Banyuasin untuk ditugaskan untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Rambutan.

Bupati Askolani menyampaikan terima kasihnya kepada Universitas Bina Darma Palembang, Khususnya para mahasiswa dan dosen pembimbing yang telah memilih untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kecamatan Rambutan.

Askolani juga berpesan kepada para Camat, Kepala Desa, dan mahasiswa untuk dapat bahu membahu bersama masyarakat memajukan desa sehingga ilmu yang didapat di bangku kuliah dapat diimplementasikan secara langsung kepada masyarakat tersebut.

"Gunakan kemampuan yang dimiliki Desa agar dapat membantu adik-adik kita ini, agar programnya berjalan dengan baik, sehingga dapat menjalini kerjasama yang baik dengan masyarakat,"kata Bupati Askolani.

Sementara Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., MM,. mengatakan dengan penuh harapan kepada Bupati untuk mentitipkan anak-anak sebanyak 62 orang untuk KKN di Kabupaten Banyuasin.

"Semoga selama menjalankan masa KKN para mahasiswa diharapkan dapat berbagi ilmunya selama kuliah di universitas bina darma Palembang langsung kerja nyata ke masyarakat," pungkasnya.

Baca Juga
Editor: Akasia Shabir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.