logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 23-05-2022 10:38:10

Diduga Kencing Minyak Ilegal, JPKP Banyuasin : APH Harus Ambil Tindakan

Dalam pantauan jpkp Banyuasin ada sekitar 10 titik di jalan lintas Palembang - Betung yang diduga tempat kencing minyak ilegal.

Image
Gudang Diduga Tempat Kencing Minyak Elegal dalam wilayah Banyuasin, tepat nya di jalan Palembang-Betung

BANYUASIN – Diduga Sering terjadinya aktivitas mencurigakan di sejumlah gudang, tempat kencing minyak di sepenjang jalan lintas Palembang - Betung, dan ini menjadi sorotan Ormas JPKP Banyuasin.

Ketua DPD JPKP Banyuasin Indo Sapri saat di bincang-bincang di Kantor seketariat yang berda di Jl. Bukit Indah Perubahan Resident Blok. C No. 02 RT. 37 RW.16 Kelurahan Pangkalan Balai. Dirinya mengatakan, bahwasanya Kami sering melihat ada aktifitas kendaraan mobil tengki yang keluar masuk di lokasi dengan posisi dindingnya tertutupi oleh bahan seng.

"Dalam pantauan kami ada sekitar 10 titik di jalan lintas Palembang - Betung yang diduga tempat kencing minyak ilegal, diantaranya di Desa Suka Mulya Kecamatan Betung dan Desa Pangkalan Panji Kecamatan Sembawa."kata Sapri biasa disapa.

Menyikapi hal tersebut Indo Sapri selaku Ketua DPD JPKP Banyuasin meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) maupun Satpol PP Banyuasin untuk dapat segera menyelidiki dan menindak dengan tegas andaikata yang dilakukan melanggar hukum.

Dilansir dari Media Presisi24.com, Kasatpol PP Indra Hadi saat dikonfirmasi, dirinya mengatakan bahwa pihaknya akan segera turun untuk mengecek kelokasi.

“Terima kasih Infonya, Pol PP akan mengecek lokasi tersebut,”Jawabnya.

Selain itu Redaksi Media Presisi24.com sudah berusaha mengkonfirmasi Kapolres Banyuasin, namun hingga berita ini diterbitkan belum mendapatkan tanggapan. (*)

Sumber : https://presisi24.sumsel.today/diduga-gudang-minyak-ilegal-menjamur-di-sepanjang-jalan-palembang-betung-kabupaten-banyuasin/

Baca Juga
Editor: Sari

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.