logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
News 21-08-2023 14:35:13

Jemaah Padati Stasiun Juanda Jelang Tablig Akbar di Masjid Istiqlal

Warga yang hendak menghadiri pengajian di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat berbondong-bondong menuju Stasiun Juanda

Image
Warga yang hendak menghadiri pengajian di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat berbondong-bondong menuju Stasiun Juanda

GOAL ACHIEVED - Warga yang hendak menghadiri pengajian di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat berbondong-bondong menuju Stasiun Juanda. Pihak gereja mengaku sengaja naik KRL untuk menghindari kemacetan parah yang terjadi di sekitar Istiqlal.

Pantauan Goal Achieved, Senin (21/8/2023), pukul 19.30 WIB, jamaah terlihat berbondong-bondong dari Stasiun Juanda menuju Masjid Istiqlal. Mereka terlihat berdesak-desakan di tangga JPO menuju masjid.

Tak hanya stasiun, situasi yang sama juga terjadi di terminal bus TransJakarta Juanda. Kerumunan juga terlihat di halte bus.

Resta, seorang jemaah, mengaku memilih menggunakan angkutan umum untuk menghindari kemacetan lalu lintas. Ia mengaku pergi ke tabligh bersama teman-temannya.

“Pakai mobil. Masalahnya adalah banyak dari kita yang tidak dapat membiarkan konvoi pergi ke jalan. Ada juga yang macet, jadi kami pakai angkutan umum saja,” kata Resta.

Menurutnya, keramaian itu biasa saja. Ia berharap acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Tentu ada juga acara Tabligh Akbar,” ujarnya.

Basilika Agung Masjid Istiqlal mengundang pembicara dari Yaman, Habib Usman bin Hafidz. Kegiatan Tablig Akbar bersama Habib Usman bin Hafidz akan berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB.***

Baca Juga
Penulis: Wike Hema Sugiarti
Editor: Muhammad Angga Abdulah

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.