logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 24-05-2023 07:03:56

Wartawan Dianiaya, Hendak Liputan Galian C Ilegal Di Duga Pake Sajam

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, korban mengalami luka di atas pelipis dan hampir ditusuk mengunakan senjata tajam.

Image
Wartawan Dianiaya, Hendak Liputan Galian C Ilegal Di Duga Pake Sajam

Redaksi pos42news

Empat Lawang Sumsel - Pada Sabtu 20 Mei 2023 di kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, Salah seorang Wartawan 'Lokak' di aniaya oleh pemilik Galian C yang diduga ilegal.

Menurut korban WT (52) penganiayaan yang dilakukan pemilik Galian C tersebut Karena kecurigaan akan melakukan liputan.

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, korban mengalami luka di atas pelipis dan hampir ditusuk mengunakan senjata tajam.

Menurut korban, Kronologi kejadian sekitar pukul 11.43 WIB saat korban sedang beristirahat di salah satu rumah warga, lalu melintaslah pelaku RZ (50) menggunakan kendaraan bermotor, salah satu teman WT menyapa RZ untuk mampir. Atas sapaan tersebut terduga pelaku putar haluan dan manghampiri WT, tanpa basa basi pelaku langsung melayangkan pukulan dibagian kepala sebanyak 3 kali. Ketika terduga pelaku hendak mencabut senjata tajam dan hendak menusuk korban, teman korban yang melihat langsung mencegah dan menjauhkan pelaku.

”Kejadian di Desa Tanjung Raman, saat saya sedang duduk bersama teman saya, tiba-tiba pelaku melintas mengendarai sepedanya motor, lalu pelaku putar balik dan berhenti ketempat kami duduk. Entah kenapa ia lalu memukul saya sebanyak 3 kali, mengenai kepala depan sehingga berdarah.ucap WT korban penganiayaan.

Lanjut WT “Tak hanya itu pelaku juga mencoba mencabut senjata tajam, untung saja ada orang yang mencegah dan melerai,” ucap WT korban penganiayaan.

Atas penganiayaan pemilik Galian C tersebut , kini korban telah melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pendopo.

Baca Juga
Penulis: Alex / adi
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.