logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 16-03-2023 14:10:29

Turun Reses, Anggota DPRD Dapil ll OKU Selatan Siap Serap Aspirasi Masyarakat

Kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi, dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran

Image
Reses Anggota DPRD Dapil 11 masa persidangan kedua tahun 2023

OKU Selatan, kuntasnews.com--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan daerah pemilihan (Dapil - ll) yang meliputi kecamatan Buay Pemaca, kecamatan Buana Pemaca dan kecamatan Simpang.

Kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi, dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD, yang akan disampaikan ke pemerintah daerah.

Reses Kedua, masa persidangan kedua Tahun sidang 2022-2023 ini. Dilaksanakan, selama Dua hari mulai tanggal 16 hingga tanggal 17 di Dua kecamatan meliputi kecamatan Buay Pemaca dan kecamatan Simpang. Sejumlah aspirasi, yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan yang berasal dari Dapil Dua ini.

Pulung dari praksi Golkar mengatakan, seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat yang kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Semua anggota dewan akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat kabupaten OKU Selatan.

" Tentunya sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab OKU Selatan sesuai kebutuhan masyarakat," tuturnya. Dihalaman, kator kecamatan Buay Pemaca. Kamis (16/03/2023).

Selanjutnya, Kandar dari praksi Partai Persatuan Pembangunan (P3) juga menyampaikan di hadapan para konstituen dan Instansi terkait terkhusus dinas pekerjaan umum (PU) dan dinas Pertanian agar memperhatikan kebutuhan masyarakat, terutama dalam pendistribusian pupuk bersubsidi yang mana dalam pendistribusianya, masih banyak dikeluhkan para petani dalam mendapatkan kebutuhan pupuk.

" Kemudian, mengenai pembangunan Infrastruktur utamanya untuk pembangunan jalan, diharapakan juga kepada pihak Instansi terkait. Agar lebih meningkatkan pengawasanya, apa yang telah dikerjakan benar - benar bisa menyetuh dan membantu kebutuhan dalam meningkatkatkan hasil pendapatan perekonomian masyarakat. Yang akan berimbas kepada kelangsungan kemajuan kabupaten OKU Selatan, " tandasnya.(Red)

Baca Juga
Penulis: Suardi
Editor: Suardi

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.