logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 18-09-2022 08:11:58

Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang Terletak di Pusat Kota Pempek

Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palembang Terletak di Pusat Kota Pempek

Image
Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palembang
Santosnews.com | Palembang - Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kota Palembang kini berbenah dengan nuasa yang baru.

Hal tersebut di sampaikan oleh Nursyamsu M.A.H Iding Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang di dampingi oleh Heri Suyatno Sekretaris MPC PP Kota Palembang saat di temui oleh awak media di Sekretariat MPC PP Kota Palembang Jalan Kolonel Atmo No. 508 Kelurahan 17 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Minggu (18/09/22).

Nursyamsu M.A.H Iding mengatakan,"ya, MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang sekarang sedang berbenah dengan nuasa yang baru walaupun gedung lama,"ujarnya.

Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang terletak di pusat Kota Pempek

Terdiri dari 3 (tiga) lantai, lantai 1 (pertama) Kantor Lurah 17 Ilir Palembang, lantai ke 2 (dua) Sekretariat BKPB PP Kota Palembang dan juga ada beberapa Badan juga gabung di lantai 2 (dua) serta lantai ke 3 (tiga) Sekretariat MPC PP Kota Palembang.

"Selain Sekretariat MPC PP Kota Palembang, juga Markas Komando Inti, Badan Serta Lembaga Pemuda Pancasila Kota Palembang yang belum mempunyai ke Sekretariat sendiri, juga bergabung agar mempermudah pada pusat kegiatan Administrasi dan Koordinasi dan masih banyak ruangan kosong serta kita terus melakukan pembenahan agar menjadi tempat yg Nyaman bagi Peegurus dan Anggota,"ujarnya.

Nursyamsu menambahkan ,"kami memasang benner / spanduk ukuran yang besar agar mudah di lihat oleh masyarakat Sumsel Khusus Kota Palembang,"tambahnya.

Berharap dengan Sekretariat yang baru ini sebagai tempat Silaturahmi antar Pemuda Pancasila Khususnya Pemuda Pancasila Kota Palembang dan umum Pemuda Pancasila Se Indonesia.

Baca Juga
Editor: SUSANTO

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.