logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 11-01-2023 14:33:05

Lantik Paguyuban Kades Sebiduk Sehaluan OKU Timur, Bupati Enos : "Bentuk Program Sesuai Potensi Yang Ada"

pelantikan dan peresmian Paguyuban Kepala Desa Sebiduk Sehaluan Kabupaten dan Paguyuban Kepala Desa Sebiduk Sehaluan Kecamatan Se-OKU Timur

Image
Puluhan Kepala Desa di OKU Timur hari ini berkumpul di Desa Muncak Kabau

OKU Timur,langgasnews.today - Puluhan Kepala Desa di OKU Timur hari ini berkumpul di Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja dalam rangka pelantikan dan peresmian Paguyuban Kepala Desa Sebiduk Sehaluan Kabupaten dan Paguyuban Kepala Desa Sebiduk Sehaluan Kecamatan Se-OKU Timur, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara, Selasa 10 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Hadir Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP. M.M., Wakil Ketua 2 Hj. Juniah, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Ida Liana, Fraksi Golkar Herman Rolif, Kepala DPMD H. Rusman, Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, Dandim 0403 OKU melalui Pabung OKU Timur, Manajemen Bank Sumsel Babel, para Kapolsek, dan Camat Se-OKU Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Paguyuban Kepala Desa Sebiduk Sehaluan Kabupaten OKU Timur mengatakan, "Saya nengajak kita semua untuk kompak dan saling memberi sumbang saran demi kemajuan OKU Timur. Berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat di masing-masing desa. Harumkan nama desa dan nama Paguyuban Kepala Desa Sebiduk Sehaluan dan mari kita mendukung program-program Bapak Bupati dan Bapak Gubernur", ucapnya.

Dalam arahannya, Bupati OKU Timur menyampaikan, "Pengurus Paguyuban segera bentuk program sesuai dengan potensi yang ada di daerah masing-masing. Apa sektor unggulan yang ada agar bisa memberikan kontribusi sesuai potensi yang ada misalnya pertanian di wilayah mana, perkebunan di wilayah mana, dan seterusnya. Ini semua agar supaya tujuan kita dalam memajukan Sumatera Selatan dan OKU Timur bisa tepat sasaran", ujarnya.

Bupati Enos melanjutkan, "Tujuan utama kita ada tiga yang harus terpenuhi yaitu pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan. Saya berharap Paguyuban yang telah dibentuk, dilantik dan diresmikan hari ini harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai tujuan utama tadi. Bekerjalah dengan profesional dan tunjukan kinerja yang baik demi tercapainya OKU Timur Maju Lebih Mulia", pungkasnya.

Usai acara, saat diwawancara awak media, Kepala Dinas PMD H. Rusman mengatakan, "Harapan kami ke depannya, pembangunan infrastruktur dan ekonomi di OKU Timur akan lebih terarah dengan terbentuknya Paguyuban Kepala Desa ini. Dengan ini juga tentu dapat mempermudah kami Dinas PMD menyampaikan informasi-informasi kepada Kepala Desa melalui Camat dan Ketua Paguyuban", ungkapnya.

Rils

Baca Juga
Penulis: Yoga
Editor: Yoga

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.