logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 02-09-2022 14:25:28

Gelar Olahraga Bersama Cara Srikandi Polres OKU Selatan Meriahkan HUT Polwan Ke-74

HUT Ke-74 Polwan usung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tanggug

Image
Foto: Dalam Rangka HUT Polwan Ke-74 Srikandi Polres OKU Selatan Adakan Olahraga Bersama dan Berbagai Perlombaan d

OKU Selatan Sumsel--Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-74 Polres OKU Selatan mengelar olahraga bersama yang diawali senam dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti joget balon dan beberapa lomba lainnya.

Berbagai perlombaan digelar dan diikuti dengan antusias oleh personel Polwan Polres OKU Selatan bersama ibu-ibu Bhayangkari cabang Kabupaten setempat. Jum’at (02/09/2022).

Peringatan hari jadi Ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh”

Sebelum perlombaan dimulai, Polres OKU Selatan melangsungkan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH., SIK.,MH, Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi.,SH, Personel Polwan, Ibu Bhayangkari dan jajaran Polres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha,SH.,SIK.,MH, melalui personil polwan polres OKU Selatan, Aipda Sri Mustika mengatakan kegiatan olahraga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan yang jatuh pada 01 September 2022 kemarin.

“Olahraga dan perlombaan yang diadakan ini salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan yang ke-74 tahun 2022",ungkapnya

Dikatakannya juga, selain perlombaan dan olahraga bersama, personel Polwan juga sebelumnya telah memberikan bantuan sosial kepada warga desa Gunung Terang Kecamatan Muaradua secara door to door sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

"Bakti sosial kepada warga kurang mampu tersebut merupakan wujud nyata Polwan peduli dan dekat dengan masyarakat",ucap Aipda Sri Mustika

Lebih lanjut ditambahkannya, selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, olahraga bersama ini merupakan salah satu kegiatan dalam menjaga stamina dan kondisi tubuh sebagai bentuk kesiapan menjalankan tugas kepolisian.

Selain itu olahraga bersama juga dapat membangun pendekatan, membangun sinergi dan meningkatkan kerja sama antar personel polres OKU Selatan.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan antar personel dan dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk bekerja kedepannya", pungkasnya (Red)

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendri

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.