logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 12-11-2022 07:20:41

Diduga Kabel Konslet, Mobil Truk Pengangkut Ayam Ludes Terbakar

Diduga Kabel Konslet, Mobil Truk Pengangkut Ayam Ludes Diduga Kabel Konsleting Mobil Truk Pengangkut Ayam Ludes Tebakar di Kan 53 Lubuk Lancang

Image
Dalam insiden tersebut dikabarkan tak ada korban jiwa, karena saat api mulai berkobar mobil dan muatanya berupa ratusan ekor ayam, sang pengemudi truk bisa berhasil meloloskan diri.

BANYUASIN,- Untung tak dapat di Raih, Malang Tak dapat dihindari,

Mimpi apa pengemudi truk pengangkut ayam yang terbakar saat melintas dari arah Palembang tujuan ke arah Betung tepatnya di Km 53 Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada Jum’at malam yang terjadi sekira pukul 21.00 Wib.

Dalam insiden tersebut dikabarkan tak ada korban jiwa, karena saat api mulai berkobar mobil dan muatanya berupa ratusan ekor ayam, sang pengemudi truk bisa berhasil meloloskan diri.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber dikatakan arus kendaraan dari dua arah Palembang menuju ke Betung dan sebaliknya mengalami kemacetan cukup panjang.

Kemacetan Panjang itu dipicu selain dari ada truk yang mengangkut ayam terbakar akibat para pengemudi berusaha ingin mendahului satu sama lain, Sehingga terjadi penumpukan kendaraan dalam satu jalur saja berjejer 4 unit kendaraan.

Bukan hanya kendaraan roda 4 yang tak melintas, ketika itu kendaraan roda dua saja sulit untuk melintas, maka dimohon petugas kepolisian terkait supaya ambil tindakan tegas terhadap para sopir yang menerobos jalan dan melawan arus dikawasan dalam kondisi macet, Pinta Ansori warga desa yang berdomisili dipinggir ruas jalintim Palembang-Jambi saat bincang dengan wartawan.

Iptu Joko, KBO Sat Lantas yang mimpin Personil Pataka Sat Lantas Polres Banyuasin pada Jum’at malam, 11 November 2022 melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalintim KM. 53 tepatnya di seputaran Puskesmas Suak Tapeh, dikarenakan terdapat 1 unit Truck pengangkut ayam yang terbakar akibat diduga terjadi konsleting pada kendaraan.

"Benar Kendaraan Truck yang terbakar telah berhasil dipadamkan dengan bantuan Mobil Pemadam Kebakaran dengan dibantu warga sekitar TKP, Pengemudi berhasil menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran sehingga tidak menimbulkan korban jiwa,"ungkapnya

Personil masih melaksanakan aktifitas pengaturan buka tutup arus lalu lintas di TKP sembari berkoordinasi dengan kendaraan sejenisnya melaksanakan evakuasi Truck yang terbakar dengan ditepi kan ke bahu jalan.

Dihimbau kepada pengguna jalan yang akan melintas di Jalintim KM. 53 seputaran Suak Tapeh, apabila terjadi antrian kendaraan agar dapat bersabar dan antri pada lajur masing-masing agar tidak menimbulkan kepadatan arus lalu lintas yang lebih panjang.

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Naxir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.