logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 16-05-2023 05:27:33

Partai Gelora Indonesia resmi mendaftar Bakal Calon DPRD Kabupaten Manggarai Timur

Ketua DPD Gelora Manggarai Timur juga menegaskan, pendaftaran bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Manggarai Timur, tidak terlepas dari kerja

Image
Dokumetasi Partai Gelora Indonesia resmi mendaftar Bakal Calon DPRD Kabupaten Manggarai Timur

Partai Gelora Indonesia resmi mendaftar Bakal Calon DPRD Kabupaten Manggarai Timur

Berbagai upaya yang dilakukan oleh Partai Gelora Indonesia terkait pendaftaran bakal calon DPRD Kabupaten Manggarai Timur yang dilaksanakan pada hari Minggu,14 mei 2023.

Dan ini juga sebagai tantangan besar bagi partai baru dalam mengikuti kontestasi politik, khususnya pada partai Gelora Indonesia itu sendiri.

Ketua DPD Gelora Manggarai Timur juga menegaskan, pendaftaran bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Manggarai Timur, tidak terlepas dari kerja keras pengurus partai Gelora itu sendiri, Minggu,14 mei 2024.

Dan kami sangat aspersiasi kepada KPU Kabupaten Manggarai Timur dan Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur atas pelayanan baiknya, sehingga proses pengajuan bakal calon legislatif Partai Gelora Indonesia berjalan dengan lancar.

Bayu. Wartawan

Baca Juga
Penulis: Bayu pranata
Editor: Sugianto

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.