logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 09-05-2023 07:56:07

TARIF PDAM AKAN KEMBALI NORMAL, MASYARAKAT TAK PERLU CEMAS.

Dan terhitung mulai besok secepatnya kita kembalikan tarif lama harga kubikasi PDAM Muara Enim,

Image
Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Masyarakat yg sangat Merasa kan Dampak Perekonomian atas kenaikan tarif PDAM.Ujar Zulfadhli.

Sumateraterkini //. Muara Enim-Selasa 9 Mei, Ormas Serasan Sekundang Bersatu Mendatangi di tempat ruang kerja Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwih kaffa Meminta Untuk Mengembalikan Tarif PDAM Muara Enim ke tarif Semula.

Dan Alhamdulillah Hasil Pertemuan Ormas Serasan Sekundang dengan pak Bupati Muara Enim Membuahkan hasil yang mana pak Bupati usmarwih kaffa mengabulkan permintaan Untuk Mengembalikan Tarif PDAM Ketarif Semula.

Menurut Bapak Usmarwih kaffa Alasan kenapa Mengembalikan Tarif PDAM Kembali Normal,adanya hasil Evaluasi selama satu bulan lebih, Evaluasi kenaikan tarif PDAM Muara Enim dengan pelayanan dan pendistribusian Masih belum ada peningkatan dan telah melalui audit oleh PDAM Tirta Musi Palembang.

Dan terhitung mulai besok secepatnya kita kembalikan tarif lama harga kubikasi PDAM Muara Enim," ujar Kaffa.

Ketua Ormas Serasan Sekundang Bersatu Zulfadhli azim SPD dan didampingi Sekjen Ormas Serasan Sekundang Bersatu Silvanus SE, Beserta Pengurus dan Anggota Serasan Sekundang Bersatu,Membenarkan Pertemuan dengan bupati Muara Enim terkait penurunan tarif PDAM Muara Enim.

Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Masyarakat yg sangat Merasa kan Dampak Perekonomian atas kenaikan tarif PDAM.Ujar Zulfadhli.

Dan Alhamdulillah tanggapan Plt bupati Muara Enim Ahmad Usmarwih kaffa dalam pertemuan tadi mengabulkan keinginan masyarakat untuk mengembalikan tarif PDAM Muara Enim kesemula.

Laporan: Erny kuswara. Dan Tim

Baca Juga
Penulis: Erny ( tim)
Editor: Redaksi

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.