logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 19-06-2023 15:13:23

Kanit Provost Polsek Cempaka Gelar Dadakan Tes Urine Rangka Pencegahan Narkoba Dalam Tubuh Anggota

Cempaka.OKUTimur@ Bentuk kongkrit nyata dalam memerangi Narkoba khususnya di lingkungan Kepolisian, Kanit Provost Polsek Cempaka IPTU Alexandra adakan

Image
IPTU Alexandra (Kanit Provost Polsek Cempaka) jelaskan, " Giat tes urine ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memastikan personil Polsek Cempaka tetap bersih dari pengaruh narkoba" .

Kanit Provost Polsek Cempaka Gelar Dadakan Tes Urine Rangka Pencegahan Narkoba Dalam Tubuh Anggota

Cempaka.OKUTimur@ Bentuk kongkrit nyata dalam memerangi Narkoba khususnya di lingkungan Kepolisian, Kanit Provost Polsek Cempaka IPTU Alexandra adakan tes urine dadakan kepada seluruh personil Polsek Cempaka. (Selasa,19 Juni 2023).

Tes urine sendiri dilaksanakan sebagai bagian dari program pengawasan internal dan kebijakan zero tolerance terhadap narkoba yang diterapkan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam upaya menjaga profesionalisme dan integritas personil.

IPTU Alexandra (Kanit Provost Polsek Cempaka) jelaskan, "Giat tes urine ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memastikan personil Polsek Cempaka tetap bersih dari pengaruh narkoba".

"Yang mana Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba, sehingga kami dapat melayani masyarakat dengan baik", ujar IPTU Alexander.

Seluruh personil Polsek Cempaka diwajibkan untuk menjalani tes urine, karena ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab mereka sebagai anggota Kepolisian, dan untuk proses tes urine sendiri dilakukan secara profesional dan kerahasiaan identitas personil terjaga, ucap Kanit Provost Polsek Cempaka dengan tegas.

Sementara Kapolsek Cempaka AKP Aston L. Sinaga SH sendiri sangat mengapresiasi atas giat tes urine yang dilakukan oleh Kanit Provost Polsek Cempaka, dimana Dirinya juga menekankan kepada setiap Anggotanya perihal pentingnya menjaga kualitas dan profesionalisme personil kepolisian dan dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Melalui tes urine ini merupakan bentuk nyata perangi akan Narkoba dan Kami berkomitmen akan memberantas penyalahgunaan narkoba di internal Kepolisian".

"Bagi Personil yang terbukti positif akan mendapatkan tindakan disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku", ucap AKP Aston L. Sinaga SH.

Baca Juga
Penulis: Time iwo i
Editor: Adi hariyanto

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.