logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 04-11-2022 13:44:15

Setelah Mengadakan Evaluasi Kinerja Polres PALI, Tim Wasrik Kembali Ke Mapolda

Kapolres Pali AKBP.Efrannedy S.I.K., M.A.P.,menyampaikan bahwa giat wasrik ini adalah giat rutin untuk mengevaluasi perencanaan awal dan pencapaian

Image
Setelah Mengadakan Evaluasi Kinerja Polres PALI, Tim Wasrik Kembali Ke Mapolda

PALI, pos42news// Selama dua hari mengadakan Evaluasi kinerja dan seluruh kegiatan Polres Pali, akhirnya hari ini Jum’at (04/11/2022) Tim Pengawasan dan Pemeriksaan, ( WASRIK) dari Polda Sumatra Selatan beranjak meninggalkan Mapolres Pali guna kembali ke mapolda Sumsel.

Kapolres Pali AKBP.Efrannedy S.I.K., M.A.P.,menyampaikan bahwa giat wasrik ini adalah giat rutin untuk mengevaluasi perencanaan awal dan pencapaian hasil.

“Tim Wasrik ini akan melihat,sejauh mana pencapaian kinerja dan penyesuaian dengan anggaran yang ada, dan dampaknya ke Kamtibmas,”tutur Kapolres Pali di ruangan kerjanya.

Ditambahkan Pejabat nomor 1 di jajaran Kepolisian Resort Pali, tujuan diadakan wasrik ini adalah untuk melihat dan mengevaluasi langsung ke seluruh di Polres Pali ini.

“Tentunya tujuan dari Wasrik ini adalah mengevaluasi hasil dari perencanaan awal dan pencapaian hasil kinerja di Tahun 2022 ini, serta melihat langsung dampak dari kegiatan ke Kamtibmas,” Pungkas AKBP. Efrannedy ke awak media pada Jum’at sore sekira pukul 18.00 WIB.

Untuk diketahui bersama tim Wasrik dari Polda Sumsel ini berjumlah 12 dan ditambah 1 BPKP Sumatera Selatan.

Baca Juga
Penulis: Alex
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.