logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 10-12-2022 00:50:06

Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel, Gelar patroli Dialogis

Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel, Gelar patroli Dialogis Cegah berbagai macam gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Banyuasin

Image
Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel, Gelar patroli Dialogis Cegah berbagai macam gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel, Gelar patroli Dialogis di sejumlah titik wilayah hukum Polres Banyuasin. Salah satunya di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupat

BANYUASIN -- Cegah berbagai macam gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel, Gelar patroli Dialogis di sejumlah titik wilayah hukum Polres Banyuasin. Salah satunya di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Dalam giat Patroli dialogis tersebut, Personil Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel memberikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi Bantuan Polisi (Banpol) kepada masyarakat Desa Lubuk Karet yang lagi ngumpul ngobrol santai.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi'i SIK MSi melalui Kasat Samapta Polres Banyuasin AKP Bambang Sumantri SH

mengatakan, adapun kawasan yang menjadi sasaran personel, yaitu pasar, pertokoan, Obyek Vital, tempat berkumpul warga serta lokasi yang padat dengan aktivitas masyarakat.

“Personel menyambangi warga dengan Patroli berjalan kaki, kemudian Dialogis dengan warga untuk menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mensosialisasikan Bantuan Polisi," kata dia

Lanjut Kasat, personel mengimbau masyarakat agar bersama menjaga Harkamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, kemudian melaporkan jika ada tindak kejahatan atau Guantibmas ke pos Polisi terdekat atau dapat menghubungi Layanan Pengaduan Polres Banyuasin.

"Butuh bantuan Polisi Laporkan di Hotline 110, WA 081370002110 (Polda Sumsel), WA 081373261374 (Polres Banyuasin); Call/SMS 081369575362 (Polres Banyuasin)."Kami siap melayani anda selama 1 X 24 Jam," jelas dia.

Dikatakan Kasat, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Untuk itu, warga diharapkan segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada tindak kejahatan ataupun Guantibmas.

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Naxir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.