logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 10-12-2022 06:55:44

Propam Polres Banyuasin, Lakukan Pengawasan Dan Pengecekan Pelaksanaan Apel Pagi Seluruh Personil

Propam Polres Banyuasin Lakukan Pengawasan Dan Pengecekan Pelaksanaan Apel Pagi Seluruh PersonilDalam kegiatan itu Propam Polres Banyuasin

Image
Propam Polres Banyuasin ,Lakukan Pengawasan Dan Pengecekan Pelaksanaan Apel Pagi Seluruh Personil Propam Polres Banyuasin ,Lakukan pengawasan dan pengecekan pelaksanaan apel pagi seluruh personil Polres Banyuasin Polda Sumsel, di lapangan apel Mapolres Banyuasin, Jum'at (9/12/2022).

BANYUASIN -Propam Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin, Lakukan pengawasan dan pengecekan pelaksanaanapel pagi seluruh personil Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin Polda Sumsel, di lapangan apel Mapolres Banyuasin, Jum'at (9/12/2022)

Dalam kegiatan itu Propam Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin melakukan pengecekan absensi kehadian seluruh personil Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin secara teliti agar meningkatakan kedisiplinan seluruh personil saat apel pagi dj gelar. Bagi

Personil Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin yang tidak bisa hadir agar memberikan keterangan jelasa kepada kasatker masing-masing fungsi.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi'i SIK MSi mengatakan, kedisplian adalah kunci utama melakukan tugas dan tanggung jawab setiap anggota kepolisian Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin Polda Sumsel.

"Maka dari itu dengan adanya pengawasan oleh fungsi Propam Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin agar seluruh personil anggota polri sebagai Pengayom,Pelindung, masyarakat dapat berjalan dengan penuh rasa tanggung jawab," kata Imam.

Pengawasan Propam Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin juga mencegah dan menekan tindakan pelanggaran anggota Polri Polres Banyuasin'>Polres Banyuasin. Adapun hasil Kegiatan berakhir Pukul 08.00 WIB dan selama kegiatan berjalan tertib situasi aman kondusif.

Baca Juga
Penulis: Silvia
Editor: Naxir

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.