logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 18-08-2022 14:51:33

Polres OKU Selatan Gelar Penyuluhan Kesehatan Seksual Untuk Bintara Remaja

Cegah Penyakit Berjangkit Seksual, Polres OKU Selatan Gelar Penyuluhan Gonorea dan Sifilis Yang di Ikuti oleh PJU Polres OKU Selatan dan Bintara Remaj

Image
Sidokkes Polres OKU Selatan Gelar Penyuluhan Penyakit Berjangkit Seksual

OKU Selatan Sumsel--Sidokkes Polres OKU Selatan berikan penyuluhan tentang penyakit berjangkit yang berkaitan dengan seks (Gonorea dan Sifilis) kepada personel Polres OKU Selatan khusunya para Bintara Remaja yang baru berdinas dan bergabung di Polres OKU Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sertu Pol Hadinata Mapolres OKU Selatan. Kamis (18/08/2022)

Penyuluhan ini dibuka secara langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH., SIK., MH, turut hadir PJU Polres OKU Selatan dan Bintara Remaja.

Pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH, mengatakan penyuluhan ini merupakan wujud tanggung jawab secara moril terhadap personil yang baru ditugaskan di Polres OKU Selatan.

"Saya selaku pimpinan kalian di sini mempunyai tanggung jawab moril untuk menyampaikan bahayanya penyakit yang berkaitan dengan seks (gonorea dan sifilis)," ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada Sidokkes Polres OKU Selatan agar menyampaikan secara detail, sejelas-jelasnya tentang materi yang sangat penting bagi bintara muda ini.

"Semoga apa yang disampaikan pada pagi hari ini oleh Sidokkes bisa kalian serap, bisa kalian, pahami dan kalian bisa mengetahui betapa bahayanya penyakit ini," Harap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan pemaparan materi penyuluhan oleh dr. Yuliana Flavia Agustina didampingi Kasi Dokkes Polres OKU Selatan.

Berbagai macam materi tentang penyakit tersebut dan pola kehidupan yang sehat disampaikan oleh pemateri, untuk memberikan motivasi pada personel Polres OKU Selatan agar tetap menjaga perilaku sehingga tetap menjadi seorang anggota Polri yang sehat.

Baca Juga
Penulis: Ayik
Editor: Hendri

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.