logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 16-03-2023 03:51:30

Polres Muara Enim Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2023 Lewat Talkshow “BERSILA”

pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id

Image
Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id

Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023, Bag SDM Polres Muara Enim menggelar sosialisasi melalui dialog interaktif di Talk Show BERSILA ( Berita Siaran Langsung) Kamis, (16/3).

Dalam kegiatan talkshow kali ini, Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Muara Enim AKP Alpian , SH dan pembawa acara Bripda Suci T.R menyosialisasikan pendaftaran rekrutmen Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 yang akan dibuka beberapa minggu mendatang.

Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Muara Enim AKP Alpian , SH menjelaskan kepada masyarakat, bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.dalam rekrutmen ini ,dan dapat terlaksana dengan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel Humanis) clear /clean dan Zona dengan Was Internal dan Was Eksternal.

“Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.,” ujarnya.

“Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Bag SDM Polres Muara Enim,” jelasnya.

Seusai siaran, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar menyampaikan bahwa tujuan menggelar sosialisasi melalui Talk Show BERSILA ini sangat tepat dalam menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri. Menurutnya, hampir semua lapisan masyarakat mempunyai medsos dan bisa untuk berinteraktif langsung.

Baca Juga
Penulis: Hidayattullah
Editor: Redaksi

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.