logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 01-08-2024 16:48:03

Pilkada OKU Timur: Memanas! Puluhan Baliho Fery Antoni - dr Herly Dirusak OTD

baliho yang dirusak adalah yang terpasang di Jalur Komering, Kecamatan BP Bangsa Raja,

Image
Baliho Fery Antoni dan Herly Sunawan yang di rusak Oleh OTD

OKU Timur - Setelah secara resmi mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati OKU Timur, pasangan Fery Antoni - dr Herly Sunawan kini menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.

Nama pasangan ini semakin banyak dibicarakan setelah tim pemenangan mereka melakukan sosialisasi dengan memasang baliho dalam berbagai ukuran di lokasi-lokasi strategis. Namun, belakangan ini, banyak baliho tersebut dirusak oleh orang tidak dikenal (OTD).

Sebelum dirusak, baliho yang dipasang oleh tim pemenangan Fery Antoni - dr Herly Sunawan terletak di tepi jalan. Dengan latar belakang warna biru muda dan logo Partai Golkar serta PAN, baliho tersebut menampilkan foto pasangan calon disertai slogan "OKU Timur Untuk Rakyat". Sayangnya, belum genap seminggu terpasang, beberapa baliho tersebut sudah dirusak.

Di antara baliho yang dirusak adalah yang terpasang di Jalur Komering, Kecamatan BP Bangsa Raja, di mana foto pasangan calon terlihat sobek. Selain itu, perusakan juga terjadi di Kecamatan Martapura dan Kecamatan Bunga Mayang.

"Baliho yang dirusak tersebut kami temukan saat melakukan monitoring dan inventarisasi alat peraga. Tentu sangat disayangkan perusakan di beberapa lokasi ini karena mencederai proses demokrasi. Kami tidak mengetahui motif di baliknya. Kami telah melaporkan hal ini kepada struktural tim," ungkap Darmanto, anggota tim pemenangan Fery Antoni - dr Herly Sunawan, Kamis, (1/8/2024).

Ia berharap tindakan perusakan baliho tidak terulang.

"Jika ada yang merasa tidak senang, sebaiknya tidak saling merusak atau memprovokasi. Kita sedang mencari pemimpin, beri kesempatan kepada semua warga untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati OKU Timur agar dapat bersosialisasi melalui alat peraga," tutupnya. (*)

Baca Juga
Penulis: Chiego
Editor: IBRA

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.