logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 07-11-2022 15:43:32

Pertama, Iman Santoso Daftar Calon Ketua PWI Lubuklinggau

Penasehat SMSI Silampari ini memastikan diri bakal berkontestasi dan berkompetisi dalam Konfercab PWI Lubuklinggau 2022.

Image
Foto: Iman Santoso Dewan Penasehat SMSI Silampari Daftar Calon Ketua PWI Lubuklinggau

Lubuklinggau Sumsel--Iman Santoso Wartawan dari media Online jodanews.com salah satu dari enam Anggota Biasa yang memenuhi syarat menjadi Ketua PWI Lubuklinggau, mendatangi Sekretariat Panitia Konferensi PWI Lubuklinggau, Senin (7/11) pagi.

Ya, penasehat SMSI Silampari ini memastikan diri bakal berkontestasi dan berkompetisi dalam Konfercab PWI Lubuklinggau 2022.

"Saya sudah mengambil formulir pendaftaran sekaligus langsung menyerahkan berkas syarat menjadi Ketua PWI Lubuklinggau periode 2022-2025. Formulir dan berkas tersebut sudah diserahkan dan diterima Ketua Panitia, Muhammad Minor," kata Iman Santoso didampingi Agus Hubya ketua SMSI Silampari serta Asrul Wakil Sekretaris PWI usai mendaftar.

Ia menyebutkan, ada 13 item berkas persyaratan yang diserahkan kepada panitia termasuk dua syarat utama menjadi ketua PWI kabupaten/kota yang diatur dalam PD-PRT PWI. Yakni fotokopi sertifikat kompetensi wartawan dan kartu Anggota Biasa dengan umur lebih dari setahun Berkas lainnya, fotokopi SK kepengurusan, kartu pers, KTP, pas foto dan profil pribadi yang disertai visi-misi menjadi ketua PWI Lubuklinggau. Konfercab akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 November 2022 di Hotel Smart.

"Siap menang, siap kalah. Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Lubuklinggau periode selanjutnya, harus bisa merangkul dan menjaga kekompakan sesama anggota. Dengan begitu, organisasi yang kita cintai ini bisa lebih Maju, Profesional, Independen dan Bermartabat. Tujuan itu sesuai dengan moto saya sebagai calon Ketua PWI Lubuklinggau," ujar Iman.

Tak lupa, Iman mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia konferensi yang telah bekerja keras dan meluangkan waktu untuk mensukseskan kegiatan. "Ucapan terima kasih juga saya haturkan kepada semua pihak yang peduli dan mendukung Konferensi PWI Linggau. 2022," pungkasnya.

Baca Juga
Penulis: Ril
Editor: Tim

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.