logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 22-01-2023 12:51:36

Peringati 1 Abad NU, Bertu Merlas, Berikan Bantuan 6 Unit Mobil Ambulans.

Bupati Oku Timur hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) yang Ke-1 Abad atau ke 97 tahun, Minggu (22/01/2023), Di Lapangan Desa Sumber Agung

Image
Bertu Merlas Anggota DPR R.I Berikan bantuan 6 unit ambulans (fhoto istimewa)

Peringati 1 Abad NU, Bertu Merlas, Berikan Bantuan 6 Unit Mobil Ambulans.

Buay Madang, OKU Timur

Bupati Oku Timur hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) yang Ke-1 Abad atau ke 97 tahun, Minggu (22/01/2023), Di Lapangan Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang Kabupaten Oku Timur.

Acara tersebut juga dihadiri Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PKB Bertu Merlas dan Wakil Ketua DPRD OKU Timur Fraksi PKB Hermanto.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dalam sambutannya berharap NU menjadi garda terdepan dalam gerakan budaya dan pemikiran Islam.

"NU mampu menjawab tantangan masa depan bangsa ini khususnya dalam menghargai keberagaman dan saling menghormati antar institusi atau golongan yang berbeda-beda," katanya.

Enos (panggilan akrab Bupati OKU Timur) juga mengatakan kiprah keluarga besar NU sudah tidak dapat dipungkiri sebagai sebuah kekuatan dalam membangun kemaslahatan umat. Pemkab OKU Timur akan selalu mensinergikan program pembangunan dengan kegiatan keagamaan.

"Hal tersebut tertuang dalam visi-misi kita yaitu OKU Timur Maju Lebih Mulia. Karena dengan membangun masyarakat yang mulia, kami yakin kita bisa membangun daerah ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Anggota DPR RI Bertu Merlas memberikan bantuan berupa 6 Unit Mobil Ambulans. Tampak hadir juga Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK. M.H.

Baca Juga
Penulis: **
Editor: kyai

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.