logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 22-05-2023 10:26:05

Peringatan HKG Ke-51, TP PKK OKU Selatan Dukung Program TP PKK Pusat, Dalam Penurunan Stunting

Puncak peringatan HKG kali ini, mengusung tema “ Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh, wujudkan Indonesia tumbuh

Image
Ketua dan Wakil ketua TP PKK OKU Selatan, Hadiri Peringatan HKG ke-51

OKU Selatan, kuntasnews--Ketua TP PKK kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Isyana Lonitasari Popo Ali bersama wakil ketua TP PKK OKU Selatan Rosita Devy Sholehien, ikuti rangkian kegiatan peringatan har kesatuan gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 di Convention Hall Santika Premiere Dyandra Kota Medan. Rabu (17/05/2023)

Puncak peringatan HKG kali ini, mengusung tema “ Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh, wujudkan Indonesia tumbuh ". Berlangsung meriah dan istimewa, yang diikuti oleh pengurus TP PKK Provinsi dan kabupaten/Kota Se Indonesia, dan dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi.

Selain pemotongan tumpeng, peringatan HKG ini juga diisi dengan penandatanganan MoU antara TP PKK Pusat, Bapanas, dan PT Nestle Indonesia yang dilanjutkan dengan Peluncuran Keluarga Indonesia Bebas Stunting.

Terkait kegiatan ini ketua TP PKK kabupaten OKU Selatan mengungkapkan, bahwa TP PKK kabupaten siap mendukung program kerja dari TP PKK Pusat dalam menuntaskan stunting, dan siap mendukung sepenuhnya, yang memang sudah lama kita jalankan.

Kasus stunting sendiri memang sudah menjadi fokus ketua TP PKK kabupaten OKU Selatan beberapa tahun ini, ketua TP PKK kabupaten OKU Selatan juga perkuat komitmen penurunan angka stunting.(**)

Baca Juga
Penulis: Red
Editor: Red

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.