logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 27-05-2022 07:23:25

Pemuda Pancasila SU II Palembang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sekcam SU II Palembang Menjadi Camat

Pemuda Pancasila SU II Palembang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Septa Marus Eka Putra Sekcam SU II Palembang Menjadi Camat

Image
Septa Marus Eka Putra Camat yang baru di lantik Bersama Pemuda Pancasila Seberang UlU (SU II) Palembang

Santosnews.com | Palembang - Pemuda Pancasila Seberang Ulu II (SU II) Palembang dalam hal ini Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila SU II Palembang, Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila SU II Palembang, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tangga Takat dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan 16 Ulu II Palembang mengucapkan selamat atas pelantikan Septa Marus Eka Putra yang dulunya nya menjabat Sekretaris Camat SU II palembang menjadi Camat, hal tersebut di sampaikan oleh Susanto ketua PAC PP SU II Palembang bersama pengurus dan anggota Pemuda Pancasila SU II Palembang saat memberikan ucapan selamat di ruang kerja Sekcam SU II Palembang (Kantor) Jalan Jendral A.Yani No.24e Kelurahan 14 Ulu Palembang, Jum'at (27/05/22).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Septa Marus Eka Putra Sekcam SU II Palembang yang baru saja di lantik menjadi Camat, Army Ketua Penasehat PAC PP SU II Palembang, Susanto Ketua PAC PP SU II Palembang beserta pengurus dan anggota, Juweni Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan 16 Ulu Palembang beserta pengurus dan anggota pimpinan ranting PP Kelurahan 16 Ulu Palembang.

Septa Marus Eka Putra Camat yang baru saja di lantik mengucapkan terima kasih kepada pemuda pancasila Seberang Ulu II Palembang yang telah hadir di kantor dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada saya.

Semoga dengan kehadiran pemuda pancasila SU II Palembang dapat mempererat silaturahmi di mana saya di tempatkan nanti

" Alhamdullilah kerjasama antara pemuda pancasila SU II Palembang dengan Pihak kecamatan selama ini berjalan dengan baik dan lancar,"ujarnya.

"Saya memohon doa dan pamit, agar di tempat yang baru nanti dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,"tutupnya.

Sementara itu, Susanto mengatakan alhamdullilah hari ini Pemuda Pancasila Seberang Ulu II (SU II) Palembang bersiltaurhami dengan Bapak Septa Marus Eka Putra Sekcam SU II Palembang

" Di mana Sekcam SU II Palembang beberapa hari yang lalu di lantik menjadi Camat, tujuan kami datang ke sini memberikan ucapan selamat dan do'a semoga amanah,"ucapnya.

harapannya dengan di lantiknya pak Septa dari Sekcam menjadi Camat semoga amanah yang di berikan dapat di jalankan dengan baik,"terakhir kami akan selalu ingat nasehat pak sekcam,"pangkasnya.

Sekcam SU II Palembang beberpa hari yang lalu di lantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa bersamaan dengan 504 pejabat terdiri dari eselon II, III, dan IV di rumah dinas Wako Palembang, Rabu (25/5/22).

Baca Juga
Editor: SUSANTO

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.