logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 17-06-2022 13:02:09

Pemuda Pancasila Kota Palembang Menghadiri Acara Bakti Kesehatan Serantak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Pemuda Pancasila Kota Palembang Turut Serta Menghadiri Acara Bakti Kesehatan Serantak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Di Polrestabes Palembang

Image
Irjen Pol.Toni Hermanto, M.H Kapolda Sumsel, Brigjen Pol.Rudi Setiawan, S.I.K , SH.,M.H Wakapolda Sumsel, Kombes Pol.Mokhamad Ngajib, S.I.K.,MH Kapolrestabes Palembang serta tamu undangan

Santosnews.com | Palembang - Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 di Polrestabes Palembang Pemuda Pancasila Kota Palembang Turut Serta Menghadiri Acara Bakti Kesehatan Serantak tersebut yang di laksanakan di Halaman Mapolrestabes Palembang jalan Gubernur H. Bastari Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Jum'at (17/06/22).

Giat tersebut turut di hadiri oleh Irjen Pol.Toni Hermanto, M.H Kapolda Sumsel, Brigjen Pol.Rudi Setiawan, S.I.K , SH.,M.H Wakapolda Sumsel, Kombes Pol.Mokhamad Ngajib, S.I.K.,MH Kapolrestabes Palembang serta tamu undangan.

Irjen Pol.Toni Hermanto, M.H Kapolda Sumsel mengatakan hari ini polrestabes palembang mengadakan giat Bakti Kesehatan Serantak Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.

" Kegiatan tersebut meliputi Vaksinasi, Pengobatan Umum, Operasi Celah Bibir Lelangit, dan Khitanan Masal,"ujarnya

Sementara itu, Nursyamsu M.A.H Iding Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palembang mengatakan Alhamdulilah hari ini Pemuda Pancasila Kota Palembang mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi, Pengobatan Umum, Operasi Celah Bibir Lelangit, dan Khitanan Masal yang di laksanakan oleh Polrestabes Palembang dalam rangkah Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.

"Semoga sinergitas antara Ormas Pemuda Pancasila Khususnya Kota Palembang dan Polri Khususnya Polrestabes Palembang terjalin terus,"ujarnya.

"Pemuda Pancasila siap kapanmu bila di perlukan oleh kepolisian untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kota palembang,"tutupnya.

Baca Juga
Editor: Santo

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.