logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 17-05-2022 00:18:00

Pemdes Pelajau Siapkan Atlit Sejak Dini

Pemerintah desa pelajau Ilir mencari bibit atlit kecil dalam Turname ajang bulutangkis

Image
Atlit kecil

Banyuasin, pos42news// Turnamen Bulu Tangkis Kades Cup 2022 khusus anak-anak usia 5 sampai dengan 11 Tahun berlangsung di Desa Pelajau Ilir Kabupaten Banyuasin.

Turnamen yang berlangsung sekitar satu minggu ini, diikuti oleh 32 orang peserta dari Desa Pelaju Ilir dan sekitarnya. Tampak para peserta sangat antusias dan penuh semangat menunjukkan permainan terbaiknya.

Kepala Desa Pelajau Ilir Nur Muhammad mengatakan turnamen ini dilakukan karena melihat banyak anak-anak khsususnya didesa Pelaju Ilir yang memiliki bakat menjadi Atlet Bulu Tangkis.

"Oleh sebab itu, dalam rangka mengembangkan dan membina potensi yang mereka miliki, kita mengadakan turnamen ini. Semoga putra-putri Desa Pelajau Ilir dapat membawa nama desa menjadi harum melalui olahraga badminton,"katanya.

Disisi lain, Kata Nur Muhammad, kegiatan ini sangat positif untuk anak-anak, selain dapat menyalurkan hobi mereka, juga dapat menjauhkan anak-anak dati aktivitas dunia game yang berlebihan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini di Desa Pelaju Ilir bisa memunculkan calon-calon bibit muda berpotensi untuk menjadi atlit badminton Banyuasin masa depan,"tandasnya.

Baca Juga
Penulis: Alex
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.