logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 19-06-2022 06:22:54

PAC PP Kecamatan Alang-Alang Lebar Adakan RPP, Samiun AB Menjabat Sebagai Ketua Periode 2022 - 2025

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Alang-Alang Lebar Adakan RPP, Samiun AB Menjabat Sebagai Ketua Periode 2022 - 2025

Image
ketua MPC PP kota Palembang Nursyamsu M.A.H Iding didampingi Sekretaris Cabang MPC PP Kota Palembang Heri Suyatno Kukuhkan Samuin AB Sebagai ketua PAC PP Alang-alang lebar

Santosnews.com | Palembang - Rapat Pemilihan Pengurusan (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Alang-Alang Lebar, Samiun AB terpilih sebagai ketua secara aklamasi masa periode 2022 - 2025.

Pemilihan pengurus tersebut berlangsung di Posko Awan jalan Cempako Lorong Muhibah Kelurahan 26 Ilir Palembang, Sabtu Malam Minggu (18/06/22).

Hadir dalam RPP tersebut ketua MPC PP kota Palembang Nursyamsu M.A.H Iding didampingi Sekretaris Cabang MPC PP Kota Palembang Heri Suyatno, ketua DPC PP Srikandi kota palembang Rosmala Dewi.

Samiun AB Ketua PAC PP Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang menyampaikan PP adalah ormas besar yang cukup di kenal masyarakat, dengan terpilihnya saya sebagai ketua PAC PP kecamatan Alang-Alang Lebar secepat mungkin saya akan membenahi kepengurusan serta melakukan konsolidasi dan koordinasi sampai ketingkat basis paling bawah yaitu anak ranting.

" Kami juga akan membuat program kerja bersama para kader dengan cara bersosialisasi, memperkenalkan PP di tengah masyarakat melalui kegiatan positif seperti baksos dan bansos,"ujarnya.

Ditempat yang sama Nursyamsu M.A.H Iding Ketua MPC PP Kota Palembang mengatakan alhamdullilah pelantikan dan pengukuhan PAC PP kecamatan alang-alang lebar telah selesai, RPP di lakukan dengan tujuan untuk menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila.

Nursyamsu,"saya berharap kepada Samiun AB dan Yayat dapat membesarkan nama Pemuda Pancasila khususnya di wilayah kecamatan alang-alang lebar,"ujarnya.

"Sesegera mungkin setiap ketua PAC PP yang sudah di lantik agar melaksanakan konsolidasi menjalankan roda organisasi dengan cara merangkul masyarakat melalui kegiatan positif, PP juga harus bisa bersinergi, membantu menjalankan program pemerintah terutama dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024," pungkasnya.

Baca Juga
Editor: SUSANTO

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.