logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 24-05-2023 23:22:36

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kragilan Gelar Tasyakuran Sekretariat Baru

Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Kragilan Menggelar Tasyakuran Sekretariat Baru

Image
Acara tasyakuran yang dilaksanakan dalam rangka menempati sekretariat baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kragilan

Santosnews.com | Kabupaten Serang - Banten. - Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, mengelar tasyakuran bersama ketua ranting, dan anggota se–Kecamatan Kragilan dengan menempati sekretariat baru, Rabu (24/05/2023).

Acara tasyakuran yang dilaksanakan dalam rangka menempati sekretariat baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kragilan yang beralamat di Desa Silebu kecamatan Kragilan berjalan lancar.

Tato Sugiharto, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kragilan yang belum lama terpilih secara aklamasi dalam RPP kemarin, mengatakan, "saya berharap dengan sekretariat yang baru, membawa energi positif kepada seluruh kader, ketua ranting agar dapat bersinergi dengan lingkungan dan mengembangkan para pemuda – pemuda yang kreatif yang peduli dengan sosial,” ujarnya

Tato Sugiharto mengajak kepada ketua ranting yang ada di setiap Desa, untuk dapat menjadi contoh oleh ormas lain bahwa pemuda pancasila Kragilan selalu megedepankan sipat gotong royong saling menghargai sesama ormas lain,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Bapak Endang S. Ariesta selaku penasehat PAC Kecamatan Kragilan dalam sambutanya mengatakan, syukuran atas resminya sekreariat Pemuda Pancasila tersebut memang sudah direncanakan dari jauh hari sebelumnya.

" Alhamdulillah, malam hari agenda syukuran kita sesuai seperti apa yang di harapan, agenda ini memang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari.

Harapan saya, semoga terbentuknya sekertariat kita ini mampu lebih bermanfaat untuk masyarakat, dan semoga seluruh jajaran Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kragilan bisa menjadikan sekretariat kita ini tempat bersilaturahmi berbagai pihak,” kata Endang S. Ariesta.

Andri Susanto ( Hendrik )

Baca Juga
Editor: SUSANTO

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.