logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 06-09-2022 02:00:30

Bupati Oku Timur Raih Indonesia Visionary Leader 2022 katagori Ekonomi Empowerment

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada IVL. .

Image
Bupati OKU Timur dalam malam inagurasi Indonesia Visionary Leader

Jakarta, Matagara.id -merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya, Senin (5/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Terlihat para Walikota dan Bupati turut merengsek naik ke atas panggung penghargaan IVL season IX 2022. Mereka, hadir menerima penghargaan satu persatu ditemani pemandu acara dan para menteri yang sebelumnya hadir.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada IVL.

"Apa yang di dapat ini untuk masyarakat OKU Timur, semoga saja apa yang di dapat bermanfaat," Katanya.

Lanosin melanjutkan, IVL merupakan program strategis yang dikerjakan oleh MNC Portal Indonesia dalam upaya untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh para kepala daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan dan mengimplementasikan visi serta membudayakan mereka pada wilayah kerjanya masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut mentri Pariwisata Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA, menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, mentri tenaga kerja Ida Fauziah, Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki, serta Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Baca Juga
Editor: Yusuf

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.