logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 18-05-2022 08:50:11

PAC Pemuda Pancasila Kalidoni Palembang Menghadiri Acara Gerakan Anti Curanmor Polsek Kalidoni

Pemuda Pancasila Kalidoni Palembang Menghadiri Acara Gerakan Anti Curanmor yang di gelar oleh Polsek Kalidoni

Image
PAC PP Kalidoni Palembang bersama Kapolsek Kalidoni Palembang

Santosnews.com | Palembang - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kalidoni Palembang menghadiri acara giat gerakan anti curanmor yang di gelar oleh Polsek Kalidoni yang di lakasanakan di ruang Aula Kecamatan Kalidoni Palembang Jalan Talang Tuding No.68 Kalidoni Palembang, Rabu (18/05/22)

Hadir dalam acara tersebut AKP Dwi Angga Cisario P.P S.Ik.,M.Si Kapolsek Kalidoni Palembang, Rama Cahya Putra S.Stp.,MM Camat Kalidoni Palembang, Kapten Inf.Sudharsono Dan Ramil 0418/05 Kalidoni Palembang serta Pemuda Pancasila Kecamatan Kalidoni Palembang

AKP Dwi Angga Cisario P.P.S.Ik.,M.Si Kapolsek Kalidoni mengatakan hari ini kita mendeklarasikan mendukung Gerakan Anti Curanmor khususnya di wilayah jajaran polsek kalidoni.

Sementara itu, Adi Apriansyah, S.Sos Ketua PAC PP Kalidoni Palembang mengatakan mendukung program Polsek Kalidoni.

" Sikap Pemuda Pancasila kalidoni jelas mendukung program tersebut, dan minta dikut sertakan dalam giat tersebut,"jelasnya.

"Ada 4 (Empat) tahap strategi yang di rencanakan oleh polsek kalidoni palembang di antaranya Sosialiasi, Fasilitasi, Pengawasan dan Reward,"lalu Pemuda Pancasila bertanya apa sih peran kami dalam membantu program ini di jawab kapolsek ikut di dalam pengawasan nya,"tutupnya.

Baca Juga
Editor: SUSANTO

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.