logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 28-08-2022 15:26:23

Muharram 1444 H, Upzisnu Kecamatan Sidomulyo Santuni 200 Anak Yatim

Kegiatan santunan ini merupakan realisasi dari program jangka menengah yang dilakukan rutin setiap Bulan Muharram

Image
* *

Lampung Selatan - Sebanyak 200 anak yatim yang tersebar di wilayah kecamatan Sidomulyo menerima santunan dari program kotak infaq (koin) UPZISNU kecamatan Sidomulyo.Minggu, (28/8/2022).

Kegiatan santunan ini merupakan realisasi dari program jangka menengah yang dilakukan rutin setiap Bulan Muharram.

Ditemui di sela-sela kegiatan santunan anak yatim di desa Banjar Suri, Irfan Prasetya, sekretaris UPZISNU kecamatan Sidomulyo menerangkan, program santunan di Desa Banjar Suri ini merupakan penutup rangkaian kegiatan serupa yang dijalankan selama bulan Muharram.

"Hari ini, kami menyerahkan paket santunan untuk 42 anak yatim yang ada di wilayah desa Banjar Suri. Ini adalah penutup rangkaian kegiatan santunan yang sudah kita lakukan selama bulan Muharram ini. Secara keseluruhan ada 200 anak yatim dari berbagai desa di wilayah kecamatan Sidomulyo yang menerima santunan". Terang pria yang juga sekretaris MWC NU Sidomulyo ini.

Di temui di tempat yang sama, ketua Tanfidziah MWC NU Sidomulyo, Ust. Ahmad Shofyan memberikan apresiasi kepada UPZISNU Sidomulyo.

"Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan yang tergabung dalam upzisnu, mulai dari tingkat ranting sampai kecamatan yang sudah berkontribusi untuk terselenggaranya kegiatan ini. Ini akan meneguhkan peran NU di masyarakat yang bukan hanya di bidang keagamaan tapi juga dalam bidang sosial kemanusiaan. Saya berharap upzisnu bisa semakin memperluas gerakan kotak infak ini supaya pemanfaatannya juga semakin luas", Terangnya.

Baca Juga
Penulis: EYB119
Editor: EYB119

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.