logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 26-09-2022 14:42:57

Momentum Hari Tani, HMI Cabang Bantaeng gelar unjuk Rasa, di hari Senin anggota DPRD malah tidak hadir

Hendra selaku jenderal lapangan meminta kepada seluruh massa aksi untuk memasuki dan menduduki gedung DPRD dan melakukan sidang bersama

Image
Aksi unjuk rasa yang di gelar oleh HMI Cabang Bantaeng Dalam rangka memperingati Momentum hari tani Nasional

Demokrainews// Bantaeng, Sulsel - Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) CabangBantaeng Menggelar aksi Unjuk rasa di depan kantor DPRD kabupaten Bantaeng, Senin( 26/9/ 2022 )

Aksi unjuk rasa yang di gelar oleh HMI Cabang Bantaeng Dalam rangka memperingati Momentum hari tani Nasional yang jatuh setiap tanggal 24 September.

Aksi unjuk rasa yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam tersebut berujung kekecewaan terhadap dewan perwakilan Rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bantaeng.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut HMI cabang Bantaeng, membawa empat tuntutan salah satunya jaminan ketersediaan pupuk bagi petani yang sampai saat ini belum di rasakan oleh para petani khususnya petani di kabupaten Bantaeng.

Massa aksi yang berjumlah kurang lebih dua puluh orang tersebut berhasil menduduki kantor DPRD kabupaten Bantaeng, dan menyatakan mosi tidak percaya kepada seluruh Anggota DPRD kabupaten Bantaeng di karenakan , pada saat itu seluruh anggota DPR tidak ada satupun yang hadir dan menemui massa aksi , di sebab kan dengan satu alasan yang sama yaitu mereka sedang melakukan perjalanan kerja.

Masa , iya, di hari Senin ini tak ada satupun anggota dewan yang hadir, olehnya dengan apa yg di lakukan oleh anggota DPRD kabupaten Bantaeng ini kami dari HMI cabang Bantaeng dapat menyimpulkan mosi tidak percaya terhadap anggota DPRD kabupaten Bantaeng atas ketidak berpihakan mereka terhadap rakyat ungkap Rizal salah seorang massa aksi.

Hendra selaku jenderal lapangan meminta kepada seluruh massa aksi untuk memasuki dan menduduki gedung DPRD dan melakukan sidang bersama dengan seluruh massa aksi dan di tutup dengan sebuah kesimpulan ketidak berpihakan anggota DPRD kabupaten Bantaeng kepada rakyat, dan mosi tidak percaya terhadap seluruh anggota DPRD kabupaten Bantaeng

Baca Juga
Penulis: aa
Editor: Abdul Latif

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.