logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 31-05-2022 15:30:54

Kondisi Dua Anak Yang Disabet Sajam 10 Jahitan Dan Ototnya Disambung

Sementara itu, korban MM (16) ,Ferry menyebut lukanya cukup parah ada dua luka yang dialami korban akibat senjata tajam.

Image
Kondisi Dua Anak yang Disabet Sajam 10 Jahitan dan Ototnya Disambung Sementara

Sukabumi, pos42news//Kedua pelajar, korban yang mengalami luka bacok di jalan Limusnunggal, Kecamatan, Cibeureum, Kota Sukabumi, sudah menjalani operasi di RSUD Al Mulk, Selasa, (31/5/2022)

dokter spesialis bedah RSUD Al Mulk, Ferry Sudsrsono, mengatakan, dua korban yang menjalani operasi yakni kirban SPS (16) mengalami luka bacok di bagian kepala, telinga sebelah kiri dan punggung sebelah kanan. "Setelah kami periksa korban mengalami luka sobek di telinganya dan ada luka sobek di otot belakang telinga. Tindakannya cuci dan jahitan luka dan ototnya dusambung kembali"ujar Ferry, kepada media.

Luka sobek yang diamlami korban, sangat serius adanya luka sobek cukup parah di bagian telinga.

"Cukup banyak jahitannya 5-10.Menurut pasien ia dibacok cerilit. Lukanya sekitar 3X6 cm yang di belakang telinga"katanya

Kondisi Dua Anak yang Disabet Sajam 10 Jahitan dan Ototnya Disambung

Sementara itu, korban MM (16) ,Ferry menyebut lukanya cukup parah ada dua luka yang dialami korban akibat senjata tajam.

"Korban yang satu, lagi cukup parah ada dua luka. Satu di belakang telinga kiri satu lagi di belakang dada kanan"ujar Ferry.

Hasil operasi dan penanganan medis kondisi kedua korban membaik dan masih tahap observasi.

Kondisinya sekarang keduanya ya stabil, Bagus dan enggak ada. masalah. Sementara satu sudah boleh pulang yang satu masih observasi sampai besok kalau tidak ada masalah boleh pulang"kata Ferry,

Baca Juga
Penulis: Alex
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.