logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 22-10-2022 16:33:55

Kades Peracak Jaya Dan Basnas OKU Timur Bagikan 20 Paket Sembako Bagi Lansia

Pemerintah Desa peracak jaya beserta jajaranya bersama Basnas OKU Timur membagikan paket sembako kepada 20 orang lansia

Image
Kades Peracak Jaya kecamatan Jayapura kabupaten Oku timur

OKU Timur,- Pemerintah Desa peracak jaya beserta jajaranya bersama Basnas OKU Timur membagikan paket sembako kepada 20 orang lansia yang ada di Desa Peracak Jaya ,Kecamatan Jayapura,Kabupaten OKU Timur, Rabu (19/10/2022).

Kepala Desa beserta Masyrakat Peracak Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur dan Basnas OKU Timur karena sudah berbagi.

Pembagian paket sembako melalui Basnas OKU Timur merupakan kegiatan sebagai wujud bentuk peduli serta berbagi kepada masyarakat khususnya Lansia.

Selaku Kades peracak jaya Ali Muhidin Menyampaikan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi lansia yang notabene," ujarnya.

Lanjut Kades,bagi penerima sembako memang sudah tidak bisa lagi bekerja untuk menghasilkan uang dan bahkan di antaranya sudah sakit-sakitan.

Baca Juga
Penulis: Na
Editor: Krisna

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.