logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 16-05-2022 09:31:36

Kabar Viral di Media Sosial, 4 Hari Hilang dari Rumah, Maulida Ditemukan Polisi di Madat

Sempat menghilang akhirnya ditemukan

Image
Kondisi seusai ditemukan

Aceh Timur - Sukma Maulida, (18) warga Desa Alue Mulieng, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur yang dilaporkan hilang, sudah ditemukan pada Minggu, (15/05/2022).

Perempuan ini dilaporkan hilang dari rumahnya oleh kakanya pada Sabtu (14/05/2022) pagi. Kabar hilangnya Maulida sejak Kamis, (12/05/2022) ini juga heboh di media sosial.

Setelah mendapatkan laporan tersebut anggota Satreskrim Polres Aceh Timur yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. langsung melakukan penyelidikan.

“Kami memperoleh informasi awal bahwa Maulida pergi berasama seorang teman prianya yang beranama M. Bobo Aliando. Kami kemudian melakukan penyelidikan ke rumah teman Maulida tersebut di Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Kasat Reskrim, Senin, (16/05/2022).

Lebih lanjut Kasat Reskrim menyebutkan, dari keterangan M. Bobo Aliando mengatakan bahwa Maulida saat ini bekerja di sebuah minimarket di Kecamatan Madat.

“Dari keterangan tersebut, kami bersama anggota dan M. Bobo Aliando langsung menuju ke minimarket di Kecamatan Madat dan benar adanya bahwa Maulida ada ditempat tersebut untuk bekerja,” sebut Kasat Reskrim.

Setelah Sukma Maulida ditemukan selanjutnya dibawa ke Polres Aceh Timur bersamaan dengan M. Bobo Aliando.

Berdasarkan pengakuan Maulida kepada petugas, ia nekat pergi dari rumah karena merasa terkekang sehingga ia memutuskan untuk mencari kerja.

Sesampainya di polres, anggota piket Satreskrim Polres Aceh Timur menghubungi pihak keluarga dan menyerahkan Maulida kepada orang tuanya. Pungkas Kasat Reskri Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K.

(Zbn86).

Baca Juga
Penulis: Den
Editor: Irawan

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.