logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 25-10-2023 09:13:21

Jajaran Polsek Martapura Tingkatkan Razia Terkait, Larangan Menjual syrup yang mengandung Dietilon Glikol dan Etilen Glikol

himbauan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Martapura Kompol. Tamimi, S.H, M.M yang di wakili oleh Bripka Dendi Dan Briptu Angga

Image
Dikatakan kompol. Tamimi, Untuk sasaran razia kita kali ini yaitu, Apotik Alexa Farma dan Alfamart Jalan Lintas Terukis. yang ada di kawasan martapura, ungkapnya.

OKU Timur,- Terkait adanya larangan penjualan obat syrup yang mengandung Dietilon Glikol dan Etilen Glikol, Polsek Martapura, Polres OKU Timur, Polda Sumsel melaksanakan kegiatan KRYD razia dan himbauan ke Apotik dan Alfamart yang ada di wilayah hukum polsek martapura, pada Rabu (25/10/2023).sekitar pukul 08:30 wib

Kegiatan razia dan himbauan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Martapura Kompol. Tamimi, S.H, M.M yang di wakili oleh Bripka Dendi Dan Briptu Angga.

Kapolres OKU Timur AKBP.Dwi Agung Setyono., S.ik, M.H, melalui kapolsek martapura Kompol. Tamimi, S.H, M.M mengatakan," kegiatan KRYD razia rutin kita kali ini, dalam rangka melaksanakan kegiatan razia di tempat apotik yang ada di wilkum polsek martapura, terkait larangan penjualan obat syrup yang mengandung Dietilon Glikol dan Etilen Glikol, jelas kapolsek.

Dikatakan kompol. Tamimi, Untuk sasaran razia kita kali ini yaitu, Apotik Alexa Farma dan Alfamart Jalan Lintas Terukis. yang ada di kawasan martapura, ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan," Setelah kita melaksanakan Razia dan himbauan tersebut, tidak di temukannya obat syrup yang mengandung Dietilon Glikol dan Etilen Glikol, Pungkasnya.(Rio)

Baca Juga
Penulis: Rio
Editor: Rio Kurniawan

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.