logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 03-07-2022 12:48:30

Gubernur Meninjau Pembangunan Mesjid Raya Al- Jabbar,

Harapannya bisa segera ada sisa waktu lima sampai enam bulan. Semua sedang dalam proses, mudah-mudahan pada waktunya bisa kita resmikan

Image
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meninjau langsung ke lokasi untuk memastikan

Pos42news//Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meninjau langsung ke lokasi untuk memastikan progres pembangunannya, Minggu, (3/7/2022)

Ia mengemukakan pembangunan Mesjid Raya Al-Jabbar sampai saat ini masih sesuai dengan target.

Harapannya bisa segera ada sisa waktu lima sampai enam bulan. Semua sedang dalam proses, mudah-mudahan pada waktunya bisa kita resmikan dan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh semua umat islam yang ingin ke sini"kata Kang Emil, Sapaan akrab Ridwan Kamil.

"Jadi progres pembangunan sampai saat ini kurang lebih 56 persen, yang 44 persennya kami bereskan dalam waktu enam bulan "ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Emil menijau beberapa sarana dan prasarana yang juga sedang berproses satunya adalah tempat wudhu.

Demi mendukung aksesibilitas menuju Masjid Raya Al- Jabbar, Emil memaparkan, ada beberapa jalan yang bisa dilalui. Salah satunya ialah Gerbang tol keluar Gedebage di Km 149.

Nanti ada dua akses, yakni di Gerbang Tol keluar Gedebage di Km, 149 ,kemudian lewat summarecon atau dari bypass jalan Soekarno Hatta ada pelebaran yang sedang kami diskusikan"jelasnya

Baca Juga
Penulis: Alex
Editor: Pahrul

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.