logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 04-09-2022 09:09:20

Grand Opening Cabang Ke 6 Klinik Kecantikan Muslimah Aliyah Zahirah Kini hadir di Sako

Grand Opening Cabang Ke 6 Klinik Kecantikan Muslimah Aliyah Zahirah Kini hadir di Sako Kota Palembang

Image
Owner Klinik Kecantikan Muslimah Aliyah Zahira dr Dalila menjelaskan, klinik ini hadir sebagai solusi untuk merawat kecantikan muslimah yang ada di Palembang

Santosnews.com | Palembang - dr. Dalila dan Muslicha meresmikan klinik kecantikan muslimah Aliyah Zahira Cabang Ke 6 di Sako pada acara grand opening klinik tersebut berlangsung pukul 10.00 WIB bertempat di Jalan Musi Raya Utara No. 308 Palembang, Sabtu (3/9/2021)

Owner Klinik Kecantikan Muslimah Aliyah Zahira dr Dalila menjelaskan, klinik ini hadir sebagai solusi untuk merawat kecantikan muslimah yang ada di Palembang.

"Buat perempuan muslim tidak perlu ragu untuk pergi ke salon atau merawat diri, bisa kunjungi Klinik Kecantikan Muslimah Aliyah Zahira Cabang Sako Palembang".

Klinik Kecantikan Aliyah Zahira Cabang Sako menawarkan produk unggulan bernama POSH, yakni treathment bagi Ibu-Ibu pekerja yang mempunyai aktivitas tinggi sehingga bisa merawat diri.

“Jadi kita juga ada keunggulan di mana ada yang tidak punya waktu dan harus ekspress. Cepat tapi efektif itu yang namanya beauty ekspress. Jadi dua produk ini yang akan kita unggulkan nanti di Cabang Sako,” Ujar dr Dalila

Sedangkan untuk harga layanan posh tersebut, dr Dalila menyebutkan mulai dari 200 ribu sampai 2 juta, tergantung paket yang dipilih customer.

“Harganya juga cukup worth it untuk layanan 3 treathment tersebut,” tuturnya.

Ia menambahkan, ada banyak treathment unggulan di Aliyah Zahira, diantaranya hair treathment, ozon teraphy dan lainnya yang siap memanjakan para wanita dari ujung kepala hingga ujung kaki.

“Untuk saat ini sudah ada enam outle, Ada juga yang di beberapa mall besar di Palembang,” jelasnya.

Founder Klinik Aliyah Zahirah Muslicha mengatakan minat Muslimah Khususnya Para Pekerja dan Ibu Rumah tangga untuk merawat diri ke Klinik Kecantikan Muslimah sangat tinggi, hingga saat ini dari 6 cabang mereka sudah memiliki sebanyak 13.000 peminat.

“dengan hadirnya Cabang ke 6 di Kawasan Sako, Semoga ke depannya dapat sama suksesnya dengan outlet Aliyah Zahira cabang lainnya,” harapnya.

di Klinik Kecantikan Muslimah Aliyah Zahira juga menawarkan kenyamanan bagi para customer, di mana terdapat private room yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Selain itu Muslicha menambahkan, di Grand Opening Aliyah Zahira Cabang Sako memberikan diskon 25% selama 2 hari hingga tanggal 4 September 2022 serta memberikan promo tertentu di tiap bulannya.

“Saya berharap Klinik Kecantikan Muslimah Cabang Sako menjadi tempat wanita muslimah di Palembang untuk melakukan treathment yang nyaman dan dapat memberdayakan banyak SDM di Kota Palembang serta diberikan kesempatan untuk bermitra ke depannya,” Pungkasnya.

Baca Juga
Editor: SUSANTO

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.