logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 28-05-2022 03:51:58

Festival Sedulang setudung, Korwil Suak Tapeh : Borong 3 Juara Masing-Masing Sekolah

Festival Sedulang setudunng tersebut memperlombakan yang terdiri dari Senam Goyang Mantang dan Vokal Solo Lagu Daerah Banyuasin.

Image
Festival Sedulang setudunng Dikuti oleh Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Acara berlangsung di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu, (25/05/2022) lalu.

BANYUASIN, GESAHRAKYAT.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Banyuasin Menggelar Festival Sedulang Setudung, yang di ikuti oleh Satuan Pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Adapun Festival Sedulang setudunng tersebut memperlombakan yang terdiri dari Senam Goyang Mantang dan Vokal Solo Lagu Daerah Banyuasin.

Dikuti oleh Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Acara berlangsung di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu, (25/05/2022) lalu.

Koordinator wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Suak Tapeh Ponimah,. S.Pd mengatakan, Ada 3 (tiga) satuan pendidikan yang ada dalam wilayah kecamatan Suak Tapeh mendapatkan 3 (tiga) juara dalam perlombaan festival Sedulang setudunng tersebut.

"Dalam Festival tersebut Suak Tapeh mendapatkan 3 Juara yaitu Juara 1 Vokal Solo yang diraih oleh siswa SDN 9 Suak Tapeh, Juara 2 Vokal Solo diraih siswa SDN 12 Suak Tapeh dan juara 1 Senam Goyang Mantang SMP yang diraih oleh siswa SMPN 1 SUAK TAPEH."jelas Ponimah.

Baca Juga
Penulis: In bae
Editor: Sari

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.