logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 06-09-2022 14:32:28

Diduga Ilegal, Satu Damp Truck Bermuatan Kayu Di Kota Maba Diamankan Kepolisian

Diduga Ilegal 1 Mobil Damp Truck Bermuatan Kayu kelas 2 sebanyak 3 Kubik bersama Sopir Diamankan Kepolisian Sektor Maba Selatan.

Image
Truck Bermuatan Kayu diduga Ilegal, Berhasil di amankan Polsek Maba Selatan

Halmahera Timur

Beleymalut.com _ Polsek Maba Selatan mengamankan 1 Damp truck merk Hino berwarna Hijau dengan Nomor plat DG 8042 Bermuatan Kayu pada hari Selasa 06/09/22 pukul 16.30wit.

Kapolsek maba selatan Ipda Suherlin S.IP.,MH menjelaskan saat melakukan Patroli di seputaran kota Maba tepatnya di jalan perumahan DPRD menemukan 1 Damp truck yang mengangkut Kayu.

Ia mengatakan saat dilakukan pemeriksaan mobil tersebut membawa kayu kelas 2 sebanyak 3 kubik dgn ukuran 5x10x 4 Meter, Saat ditanyakan tentang dokumen kepada sopir ber inisial H, sopir tersebut tidak dapat menunjukan dokumen,kemudian kami mengamankan 1 damp truk berisi kayu tersebut di Polsek Maba Selatan dan sopir akan di mintai keterangan lebih lanjut

Kemudian dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Pengecekan Dokumen ke Pangkalan2 Kayu yang berada di kecamatan Kota Maba dan Kecamatan Maba selatan

Baca Juga
Penulis: Oin
Editor: Tim

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.