logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 26-01-2023 08:07:28

Bantu Pasokan Darah Disumsel, PTPN 7 Cinta Manis Gelar Donor Darah Rutin Setiap 3 Bulan.

Dalam kesempatan itu Manajer On Farm PTPN VII Cinta Manis , Lambok Nababan, SP. didampingi Asisten Umum Domu J Simanungkalit mengatakan, sangat berter

Image
Keterangan gambar Karyawan/karyawati mengikuti aksi donor dara

INDRALAYA,Republik ku.com - Dalam rangka peran serta membantu pasokan kebutuhan darah di Ogan Ilir dan sumatra Selatan secara umum,PTPN 7 Cinta manis menggelar kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali , Kegiatan Donor darah tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan On Farm PTPN7 Cinta Manis pada Kamis (26/1/23) dimulai pukul 08.00wib sd selesai.

Kegiatan tersebut Diikuti oleh puluhan Karyawan/ti, batih (anak istri karyawan) serta masyarakat sekitar PTPN7 Cinta Manis yang juga antusias mengikuti giat bakti sosial yang diprakrasai oleh pihak PTPN7 Cinta manis dan bekerjasama dengan PMI Kota Palembang tersebut.

Dalam kesempatan itu Manajer On Farm PTPN VII Cinta Manis , Lambok Nababan, SP. didampingi Asisten Umum Domu J Simanungkalit mengatakan, sangat berterimakasih atas antusiasme dan rasa sosial yang masih terjaga di dalam diri karyawan/ti hingga saat ini sehingga dapat membantu sesama.

" Kita apresiasi Terlaksananya acara rutin donor darah ini dengan lancar tak lain berkat antusias para karyawan berpartisipasi serta animo masyarakat sekitar untuk rela mendonorkan darah nya dalam kegiatan rutin per 3 bulan yang kita gelar ini".ungkapnya

Lanjutnya,Melalui Kegiatan Donor Darah ini sedikitnya terkumpul 55 kantong terdiri dari berbagai jenis golongan darah.

"Semakin banyak yang mau mendonorkan darahnya semakin bagus untuk dapat bermanfaat membantu yang membutuhkan darah tersebut. Kita juga disuport oleh pihak PMI yang terus berkomitmenmendukung kegiatan rutin donor darah ini, karena kebutuhan darah masih sangat tinggi khususnya di Sumatera Selatan.".tandasnya.

Baca Juga
Penulis: Yik
Editor: Imrani

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.