logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 04-09-2022 03:07:15

Walikota Cimahi Hadiri Giat Gebyar Kebersihan Lingkungan Kelurahan Padasuka

Tujuan kegiatan gebyar kebersihan lingkungan ini untuk meningkatkan kesadaraan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan

Image
Wali Kota Cimahi Let.Kol. (Purn) Ngatiyana bersama warga kelurahan Padasuka (foto: istimewa)

Cimahi - Walikota Cimahi Ngatiyana menghadiri sekaligus membuka kegiatan Gebyar Kebersihan Lingkungan Se-Kelurahan Padasuka, bertempat di Jl. Lapang Tembak Selatan Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (03/09/2022).

Dalam kata sambutannya, Lurah Padasuka Wachyana Meiliansyah menyampaikan bahwa gebyar kebersihan lingkungan Kelurahan Padasuka merupakan salah satu pelaksanaan dari dokumen pelaksanaan anggaran Kelurahan Padasuka.

Selanjutnya Wachyana Meiliansyah mengatakan bahwa maksud tujuan kegiatan gebyar kebersihan lingkungan ini untuk meningkatkan kesadaraan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan melalui kerja bakti sehingga dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat di Kelurahan Padasuka.

"Kegiatan gebyar kebersihan lingkungan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh RW Se-Kelurahan Padasuka," kata Wachyana Meiliansyah.

Tak lupa juga Wachyana Meiliansyah mengucapkan terima kasih kepada semua Ketua RW, lembaga - lembaga dan seluruh masyarakat serta seluruh pihak terkait karena berkat komunikasi yang baik sehingga kegiatan gebyar kebersihan lingkungan di kelurahan Padasuka dapat berjalan dan dilaksanakan dengan baik.

Di kesempatan yang sama, Ngatiyana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Padasuka yang begitu antusias menjaga kebersihan lingkungan untuk meningkatkan kesehatan di wilayah Kelurahan Padasuka.

"Saya mengapresiasi, dalam rangka persiapan untuk anak - anak agar selalu selalu sehat sehingga terhindar dari Stunting," ujar Ngatiyana.

Ngatiyana juga menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan gebyar kebersihan lingkungan tersebut juga dalam persiapan penilaian Adipura yang selama ini tidak ada, dan sekarang di adakan lagi.

Baca Juga
Editor: Yovie

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.