logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 18-06-2022 13:29:30

Viral Vidio Pengeroyokan Seorang Wanita yang Ditelanjangi dikamar Hotel, ini Kronologinya

Dalam video berdurasi 46 detik itu, terlihat selain dianiaya, korban juga ditelanjangi oleh pelaku yang berjumlah empat orang

Image
Tangkap Layar Vidio yang Virall Beredar di Medsos Seorang Wanita yang dikeroyok dan Ditelanjangi di Kamar Hotel

MAKASSAR, MARIMBA EXPOSE - Viral di media sosial vido pengeroyokan seorang perempuan menjadi korban pengeroyokan di salah satu kamar hotel wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Pengeroyokan tersebut dipicu persoalan baju.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, terlihat selain dianiaya, korban juga ditelanjangi oleh pelaku yang berjumlah empat orang, terlihat di vidio korban yang terjatuh di lantai terus dianiaya dan diseret oleh para pelaku.

Keterangan dari keluarga korban, kejadian tersebut berawal saat salah seorang pelaku berinisial DL yang merupakan teman dekat korban meminta bajunya dikembalikan.

Namun baju itu telah hilang, pelaku kemudian meminta ganti rugi berupa uang kepada korban, sementara saat itu korban belum memiliki uang.

Korban yang mendatangi salah satu kamar hotel di kawasan Panakkukang bermasud menemui temannya dari daerah, tiba-tiba didatangi oleh empat pelaku dan langsung dikeroyok.

Setelah kejadian ini, korban masih terbaring lemah di rumahnya, tampak luka lebam di bagian mata, bibir dan pipi.

Kasus pengeroyokan ini telah dilaporkan ke Polsek Panakkukang. Keluarga korban berharap agar pelaku segera ditangkap.

Baca Juga
Penulis: Budi Setiawan
Editor: BST

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.