logo logo

Media Online Mengabarkan, Berimbang, Akurat dan Terpercaya

CITRA NUSA MEDIA

Holding Foundation - Jalan Jend. Ir. Soeharto Km 20 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu

Call: +62 812-7196-1028

Call: +62 853-5705-3257

redaksi@citranusamedia.com
BERITA 25-10-2023 05:38:10

Sebanyak 42 Pejabat Admistrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab OKU Selatan Dilantik

Pelantikan dan mutasi jajaran pejabat instansi pemerintah ini. Menindaklanjuti hasil evaluasi kerja, peningkatan kapasitas kelembagaan,

Image
42 Pejabat Admistrator Dilantik Bupati

OKU Selatan, kuntasnews--Bupati Kgsbupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melantik dan mengambil sumpah 42 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Jum'at (13/10/2023).

Pelantikan dan mutasi jajaran pejabat instansi pemerintah ini. Menindaklanjuti hasil evaluasi kerja, peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Dalam sambutannya Bupati Popo Ali menyampaikan, pelantikan pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab OKU Selatan ini. Setelah melalui proses adanyanya perubahan STOK sesuai dengan perundang-undangan.

Selanjutnya, bagi pejabat yang baru saja dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dan senantiasa, menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

" Khusus kepada pejabat yang mendapat promosi jabatan, diharapkan mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif. Melalui pemikiran yang kreatif, inovatif, dan sistemik untuk kepentingan organisasi, " ungkapnya.

Dalam prosesi pelantikan, juga turut dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Kadin Sat PolPP, Kepala Bappeda Litbang, Kadinkes, serta Para Pejabat dan tamu undangan lainya.(**)

Baca Juga
Penulis: Suardi
Editor: Suardi

Dapatkan update informasi pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Citranusamedia.com, Mari bergabung di Grup Telegram "CNM MEDIA", caranya klik link ini: GABUNG SEKARANG, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.